Alasan BCL Tak Main Kembali di Prekuel Habibie & Ainun

Reza rahadian dan BCL
Sumber :
  • Nuvola Gloria/ VIVA

VIVA.co.id – Prekuel film Habibie & Ainun, Rudy Habibie dijadwalkan tayang pada Lebaran tahun ini. Film tersebut kembali menampilkan akting sang pemeran utama, Reza Rahadian. Meski demikian, tak ada lagi wajah Bunga Citra Lestari (BCL) yang akan menghiasi film tersebut.

Hari Pertama Tayang, Film My Stupid Boss Laris Manis

“Saya tidak ikut dalam film prekuel Habibie & Ainun karena memang tidak ada peran yang mewakili karakter Ainun. Tapi saya senang bisa kembali bermain bareng Reza di film My Stupid Boss,” ujar BCL, Rabu, 20 April 2016.

BCL juga menambahkan, ia tertarik memerankan tokoh Diana dalam film My Stupid Boss karena ini adalah film komedi pertamanya. Hal itu tentu akan menjadi pengalaman menarik baginya.

Pemeran Utama Rela Lakukan Ini Demi My Stupid Boss

“Saya mau main di My Stupid Boss, karena sebelumnya saya belum pernah bermain di film komedi. Ini merupakan pengalaman baru buat saya,” ucapnya.

Film garapan Upi yang diproduksi oleh Falcon Pictures ini akan tayang tanggal 19 Mei 2016. Tak hanya BCL dan Reza Rahadian, namun aktor Alex Abbad, dan selebriti Malaysia seperti Chew Kinwah, Bront Palarae, Atikah Suhaime dan Iskandar Zulkarnaen akan ikut terlibat dalam film tersebut.

Christine Hakim Kaget Film Indonesia Ini Tayang di 4 Negara
Bunga Citra Lestari

BCL Tercengang dengan Akting Morgan Eks SMASH

Bunga Citra Lestari selalu disandingkan dengan aktor kawakan.

img_title
VIVA.co.id
17 Juni 2016