Keluarga Aliando Dihina Prilly, Ini Reaksi Netizen

Prilly Latuconsina
Sumber :
  • Seputar Obrolan Selebriti-antv

VIVA.co.id –  Video hinaan Prilly Latuconsina kepada keluarga Aliando Syarief beredar di dunia maya dan membuat geger. Banyak yang tak menyangka dengan ucapan yang dilontarkan Prilly di video tersebut.

Jawaban Prilly Soal Video Makiannya kepada Keluarga Aliando

Terlebih para netizen, khususnya para penggemar Aliando. Mereka membela Aliando dan mengatakan apa yang diucapkan Prilly adalah tak pantas disampaikan seorang public figur.

Ini pembelaan netizen kepada Aliando.

Aliando Syarief Puji Kedewasaan Prilly

"liat dong vidionya .ihh mirisss ????????????????," kata netizen.

"Sabar ya li semangat trus @aliandooo," kata netizen.

Misteri Kisah Asmara Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina

"Yg sabar aja bang.. Jgn di dengrin kata2 yg nyakitin hatii.. Klo mnurut aku sih keluarga mesti yg nomor 1 dong, pcr mah belakangan ????," kata netizen lainnya.

Sebelumnya, Prilly Latuconsina membuat pengakuan mengejutkan. Dalam video yang beredar luas, Prilly menyatakan,telah menjalin hubungan khusus dengan Aliando Syarief selama dua tahun.

Tak hanya itu. Dalam video berdurasi satu menit 21 detik itu, Prilly juga menghina keluarga Aliando dengan melontarkan kata kasar, seperti, “Axxxxx”.

Video ini dapat ditemukan di YouTube dengan judul PVLOG Prilly: Pengakuan Prilly soal Aliando. Video diunggah 17 April 2016 dan telah dilihat 91.473 kali serta like sebanyak 232. 

 

@ali_fikryy ?????

A video posted by Aliando Syarief (@aliandooo) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya