Ibunda Terkejut Prilly Latuconsina Hina Keluarga Aliando

Prilly Latuconsina.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA.co.id –  Prilly Latuconsina mengejutkan publik. Dalam video yang berdurasi satu menit 21 detik, Prilly membuat pengakuan seputar hubungan asmaranya dengan Aliando Syarief. Ia mengaku menjalin hubungan khusus dengan lawan mainnya di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala itu selama dua tahun.

Aliando Syarief Puji Kedewasaan Prilly

Dalam video berjudul PVLOG Prilly: Pengakuan Prilly soal Aliando, artis bertubuh mungil ini membeberkan alasan menyembunyikan hubungan tersebut. Menurutnya, karena penggemar dan keluarga Aliando. Dalam kesempatan itu, Prilly juga memaki keluarga Aliando.

Ibunda Prilly, Uly saat dihubungi VIVA.co.id, Selasa, 19 April 2016, mengaku terkejut dengan video yang dibuat putrinya tersebut. 

Misteri Kisah Asmara Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina

"Aku tuh belum bisa ngomong apa-apa. Aku juga kaget gitu, enggak tahu, enggak mengerti pengaruh apa-apa," kata Uly.

Diakui oleh Uly, keluarganya masih menjalin hubungan baik dengan keluarga Aliando. Bahkan saat bertemu, mereka tidak membahas video tersebut."Semalam juga masih ketemu, enggak ada bahas itu," ucap Uly.

Aliando Syarief Unjuk Kebolehan Jadi Drummer

Prilly sendiri baru pulang liburan dari Belanda. Secepatnya, kata Uly, keluarga akan mengadakan temu media agar masalah ini tak panjang lebar.

"Dia (Prilly) di Indonesia, udah balik dari Belanda. Dia juga belum ada ngomong, karena aku belum sempat nanya sih," tutur Uly.
 

Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina

Jawaban Prilly Soal Video Makiannya kepada Keluarga Aliando

Video itu sempat bikin heboh di dunia maya.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2016