Restoran dan Beach Club ala Bali Hadir di Ancol

Restoran dan beach club di Ancol, The Pier
Sumber :
  • Instagram The Pier by Kalaha

VIVA.co.id – Saat ini warga Jakarta tak perlu jauh-jauh untuk datang ke Pulau Dewata jika hanya ingin menikmati sensasi beach club. Saat ini, kawasan Jakarta Utara yang dekat dengan laut telah dihiasi dengan indahnya "dermaga" dan kerlap kerlipnya lampu di malam hari.

HUT ke-41 Pasar Seni Ancol, Ancol Gelar Art-presiasi

Ya, The Pier by Kalaha ditargetkan untuk karyawan yang terlalu penat bekerja seharian. Para eksekutif muda dan wanita sosialita dapat menghabiskan waktu di restoran boga bahari berkonsep dermaga ini.

"Ini lebih ke arah beach club, satu-satunya di Jakarta. Akan ada kolam renang di sini, sehingga nuansa Bali akan hadir di Jakarta. Jadi bisa minum, makan dan sambil berenang di sini," kata Hizkia Ticoalu selaku Junior Marketing Manager The Pier, Selasa malam, 19 April 2016 di kawasan Ancol, Jakarta Utara.

Lebaran Idul Adha 2024 di Arab Saudi Jatuh pada Minggu, 16 Juni

Anda tidak perlu menggesek kartu kredit atau ATM sampai berjuta-juta atau mengeluarkan uang tunai hingga ratusan ribu. The Pier memanjakan konsumen dengan kuliner dan minuman dengan harga terjangkau.

"Mulai dari Rp40 ribuan sampai Rp200 ribuan. Mocktail juga Rp35 ribu sampai Rp45 ribu," ucap Hizkia.

Ramalan zodiak Jumat 7 Juni 2024, Taurus: Hati-hati Dengan Pasangan Anda!

Lantas, apa keunikan menu hidangan di restoran yang berada di pinggir laut ini?

"Tentunya western seafood ya, ada kepiting dan lobster dengan teknik western, lebih ke fusion. Biasanya seafood diolah dengan teknik Chinese, kami dengan teknik western dan kokinya sangat profesional banget, sudah 15 tahun di bidangnya," ujar Hizkia.

Berdasarkan pantauan VIVA.co.id, restoran sekaligus beach club ini cukup luas. Dengan adanya lantai tingkat dua, para tamu juga dimanjakan dengan alunan musik akustik. Duduk di area outdoor ditemani embusan angin dapat membuat para pengunjung merasa lebih santai dan nyaman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya