HUT ke-41 Pasar Seni Ancol, Ancol Gelar Art-presiasi

HUT ke-41 Pasar Seni Ancol, Ancol Gelar
Sumber :

VIVA.co.id – Pasar Seni Ancol akan menggelar acara puncak perayaan HUT ke-41 bertemakan "Art-presiasi"pada Sabtu, 12 Maret 2016. Acara yang dimulai pada pukul 13.00 WIB di area Pasar Seni Ancol ini adalah sebuah mini urban festival yang akan diramaikan oleh ratusan seniman kreatif dan ragam aktifitas seni interaktif.

Serah Terima Kunci Unit Double Decker Seafront Ancol

Pagelaran seni ini terbuka untuk umum dan dapat dinikmati oleh semua kalangan. Beraneka macam atraksi seni akan dihadirkan untuk memeriahkan perayaan ini. Bagi pengunjung yang hobi fotografi bisa mengikuti workshop fotografi dan potret model, bagi yang berbakat melukis bisa mengikuti kegiatan lukis model serta face and body painting, selain itu pengunjung juga dapat belajar membuat mural and seni graffity. Selain itu seni tattoo juga akan turut meramaikan acara Art-presiasi.

Tidak hanya itu, untuk lebih menyemarakan perayaan ini, selain menghadirkan ragam aktifitas interaktif, seni pertunjukan menarik juga disiapkan untuk menghibur seluruh pengunjung seperti pertunjukan musik perkusi, assemble orchestra dan brass section serta komunitas-komunitas seni urban yaitu komunitas BMX, Sky Runner, dan dancer. Pagelaran Art-presiasi ini merupakan wadah apresiasi terhadap para seniman yang telah berkontribusi membesarkan Pasar Seni Ancol hingga tetap eksis mencapai tahun ke-41. Sehingga acara "Art-presiasi" diharapkandapat menambah semangat para seniman untuk terus berkarya didunia seni tanah air maupun internasional.

Kondominium Oseana, Oase di Utara Jakarta

Untuk informasi lebih lanjut: Ancol Customer Care 021-29222222, Facebook www.facebook.com/ancoltmnimpian, Twitter @ancoltmnimpian, Instagram @ancoltamanimpian, LINE @dufanancol, Website: www.ancol.com.  Ancol Luar Biasa. (Web)

Dragon Slide wahan baru di Atlantis Water Adventures, Ancol Taman Impian

Cara Ancol Manjakan Wisatawan di Libur Empat Hari

Sejumlah acara spesial digelar.

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2016