Kondominium Oseana, Oase di Utara Jakarta

Ground breaking kondomimium Oseana
Sumber :

VIVA.co.id – PT Pembangunan Jaya Ancol, Tbk sebagai perusahaan pengembang property melihat kebutuhan masyarakat terhadap tempat hunian modern dalam satu kawasan terpadu merupakan hal yang utama bagi calon konsumen dalam memiliki property atau berinvestasi.

Ancol Kembali Dibuka, Cuma Warga Ber-KTP DKI Jakarta yang Boleh Masuk

Untuk itu PT Pembangunan Jaya Ancol, Tbk hadir dengan proyek property unggulannya, Apartemen Oseana dan tepat pada tanggal 30 April 2016 dilaksanakannya  ground breaking kondominium Oseana.

http://media.viva.co.id/thumbs2/2016/05/03/572816d2563eb-kondomimium-oseana_663_382.jpg

Puncak Libur Lebaran, 134 Ribu Orang Serbu Ancol

Prosesi ground breaking ini diharapkan sebagai momentum untuk menjaring konsumen memiliki property apartemen resort pertama di Indonesia, saat ini dengan tingginya tingkat kesibukan konsumen dalam menjalan usaha dan sedikit waktu luang bersama keluarga, maka dengan memiliki apartemen Oseana adalah pilih yang tepat, karena semua fasilitas tersedia khususnya untuk sarana rekreasi bersama keluarga,  menikmati berbagai macam kuliner, lahan asri yang hijau dan pantai indah telah ada di Taman Impian Jaya Ancol yang akan menjadi fasilitas para penghuni.

Menurut Direktur PT Pembangunan Jaya Ancol, Tbk Arif Nugroho, apartemen Oseana ini letaknya sangat strategis, karena secara langsung terintegrasi dengan kawasan wisata maupun properti milik PT Pembangunan Jaya Ancol lainnya.

Catat, Spot-spot Foto Terbaru di Ancol yang Instagramble

“Sehingga customer bisa lebih efisien dari segi waktu, karena tidak usah kemana-mana. Semua tersedia di Oseana. Serta ditunjang dengan pemandangan ditepi laut yang sangat indah, dan udara yang sehat tentunya,” ujar Arif.

http://media.viva.co.id/thumbs2/2016/05/02/5726e5fa14425-ground-breaking-kondomimium-oseana_663_382.jpg

Arif mengatakan, kondominium Oseana adalah produk properti PT Pembangunan Jaya Ancol, Tbk yang berdiri di atas lahan seluas 1.5 Ha. Proyek ini terdiri dari dua tower dengan total unit berjumlah 1088 unit.  Project eksklusif ini juga memiliki Podium Penthouse yang dibangun hanya 26 unit saja yang dilengkapi dengan kolam renang pribadi dan privat lift.

“Keunggulan lain yang dimiliki oleh Kondominium Oseana adalah letaknya yang benar-benar berada di tepi laut dengan berbagai fasilitas kelas premium seperti lapangan olahraga, pusat kebugaran, restoran, cafe, kolam renang, taman, ruang serbaguna, dan lounge,” katanya.

Kondominium Oseana juga hadir dengan inovasi fasilitas menarik yaitu sky garden yang  merupakan sebuah taman ecodesign yang terletak di dalam bangunan yang tersedia di setiap tiga lantai. Di sky gardens ini, penghuni bisa menikmati view lautan yang indah, dan juga udara segar yang juga baik untuk kesehatan.

http://media.viva.co.id/thumbs2/2016/05/02/5726e6b6899ca-ground-breaking-kondomimium-oseana_663_382.jpg

Beberapa fasilitas lainnya seperti sekolah atau pusat perbelanjaan juga dengan mudah dicapai karena terletak dekat dengan lokasi Jaya Ancol Seafront, sebut saja beberapa daerah terdekat seperti Kemayoran atau Mangga Dua yang siap memenuhi berbagai kebutuhan kehidupan sehari-hari.  

“Akses yang begitu mudah menjadikan Oseana pilihan yang tepat bagi customer,” ujarnya.

Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi Marketing Gallery Jaya Ancol Seafront di 021-292-55555.  (webtorial)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya