Aktor Joe Manganiello Jalani Operasi Darurat

Joe Manganiello dan sang istri, Sofia Vergara
Sumber :
  • instagram.com/sofiavergara/

VIVA.co.id – Aktor tampan Joe Manganiello dilaporkan harus dilarikan ke rumah sakit karena menderita usus buntu beberapa waktu lalu. Namun, setelah diperiksa oleh dokter, kondisi pria berusia 39 tahun tersebut ternyata jauh lebih buruk dari yang diperkirakan. Hal itu membuatnya segera menjalani operasi darurat.

9 Negara Ini Tolak Palestina Jadi Anggota PBB, Salah Satunya Tetangga RI

Ya, usus buntu suami aktris seksi Sofia Vergara ini ternyata sudah pecah dan membuat kondisi kesehatannya memburuk. Kabar baiknya, meski masih dirawat secara intensif di rumah sakit, kondisi bintang film Magic Mike XXL itu kini telah membaik. Demikian dilansir dari Hollywood Life.

Ini bukan kali pertama Joe mengalami masalah kesehatan. Sebelumnya, otot Joe sempat robek saat menjalani syuting Magic Mike. Perwakilan pihaknya mengatakan, kala itu aktor tersebut sempat mengalami kondisi kronis dalam jangka waktu yang cukup lama.

Terpopuler: Takut Alquran Mantan Artis Cilik Putuskan Mualaf hingga 5 Tips Pilih Sandal yang Nyaman

Buntutnya, Joe terpaksa harus membatalkan syuting Six, sebuah acara baru di stasiun televisi History Channel. Ia dilaporkan membutuhkan beberapa waktu agar kondisi kesehatannya tidak kian memburuk.

(mus)

Lepas Keberangkatan Kloter 1 Jemaah Haji ke Tanah Suci, Menag Puji Layanan Fast Track
Epy Kusnandar ditangkap polisi terkait kasus narkoba

Terpopuler: Epy Kusnandar Rayakan HUT Sebelum Jerat Narkoba Hingga Sosok Pengganti Ammar Zoni

Berita terkait Epy Kusnandar yang ditangkap polisi karena tersandung kasus narkoba, menyedot perhatian banyak warganet hingga menjadi kabar terpopuler di laman VIVA.co.id

img_title
VIVA.co.id
12 Mei 2024