Dewi Rezer Tersiksa Nikahi Marcellino Lefrandt?

Dewi Rezer
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA.co.id – Dewi Rezer kembali harus menelan kekecewaan karena sang suami, Marcellino Lefrandt, tidak bersedia menghadiri persidangan cerai mereka. Sidang cerai pasangan ini kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis 21 April 2016, dengan agenda mediasi.

Pengakuan Dewi Rezer Diusir Marcellino Lefrandt

"Ini aja enggak datang, berarti sudah final aja ya, jadi enggak ada yang perlu dipertanyakan lagi ya. Memang siapa sih yang menginginkan perceraian, tapi demi kebaikan ya sudah," ucap Dewi sedih.

Dewi mengaku tersiksa jika terus menjalani rumah tangganya dengan Marcellino. "Saya lebih sayangin, saya tersiksa, dia (Marcell) tersiksa dan anak-anak lihat kita juga tersiksa," ungkapnya.

Dewi Rezer Bicara Soal Foto Pelukan dengan Pria Lain

Perceraian, bagi Dewi adalah jalan penyelesaian terbaik bagi rumah tangganya. "Mungkin kita bisa berdamai dengan kita berpisah ini kita berdamai," kata Dewi.

Meski bercerai, Dewi tak akan memutus komunikasi dengan Marcelllino. Mereka masih memiliki tanggungjawab untuk membesarkan kedua anaknya.

Ungkapan Kekecewaan Dewi Rezer soal Marcellino Lefrandt

"Toh pisahnya cuma status doang di kertas, maksudnya kalau memang cinta, sayang itu kan komitmen dalam hati kita masing-masing itu aja," ungkap dia.

(ren)

Marcellino Lefrandt

Dituding Usir Dewi Rezer, Apa Kata Marcellino Lefrandt? 

Dewi Rezer terkejut saat diminta keluar dari apartemen.

img_title
VIVA.co.id
9 Juni 2016