OTT Semakin Membenamkan Peradilan Indonesia

Wakil Ketua MPR RI Mahyudin
Sumber :

VIVA.co.id – Wakil Ketua MPR RI, Mahyudin ST, MM mengaku sedih mendengar Operasi Tangkap Tangan (OTT) terhadap Panitera PN Jakpus Nur Hadi.  Menurut Mahyudin, kejadian itu sangat memalukan. Semakin membenamkan peradilan Indonesia dan menimbulkan rasa ketida percayaan yang makin besar.

Niai-nilai dalam Pancasila Harus Diperjuangkan Bersama

Pernyataan itu disampaikan Mahyudin usai membuka Sosialisasi Empat Pilar MPR RI dikalangan civitas akademika Unas, Jakarta, Kamis 21 April 2016.

Karena itu Mahyudin meminta para pejabat publik untuk mengambil pelajaran, dan tidak melanjutkan aksi korup yang dilakukan selama ini. Selain menimbulkan aib dan malu, korupsi juga merugikan bangsa dan negara.

Peringatan Hari Lahir Pancasila Dipusatkan di Bandung

"Tolong para pejabat publik pekerjaan tidak terpuji itu harus dihentikan. Karena penghasilan yang didapat dari negara sudah baik", kata Mahyudin menambahkan.

Ke depan Mahyudin berharap pengawasan dilingkungan pemerintahan patut ditingkatkan. Dan upaya-upaya melakukan reformasi birokrasi juga harus ditingkatkan.

Jalan Ini Akan Ditutup Saat Jokowi Peringati Pancasila

"Jangan sampai pameo bahwa peradilan, tajam ke bawah tumpul ke atasa, itu  makin diyakini masyarakat.  Karena itu hentikan korupsi, bukan saja di peradilan, tetapi juga di seluruh sektor pemerintahan", kata Mahyudin lagi.   (web)

Pancasila

Pesan Menteri Desa kepada Santri

Pancasila menjadi dasar NKRI dan alat pemersatu masyarakat Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
2 Juni 2016