Wakil Ketua MPR Hadiri Pagelaran Seni Lukis Nusantara

Wakil Ketua MPR RI Oesman Sapta Odang
Sumber :

VIVA.co.id – Wakil Ketua MPR RI, Oesman Sapta menghadiri Malam Pagelaran "Ragam Pesona Seni Lukis Nusantara" di Ballroom Sasono Mulyo, Hotel Le Meridien Jakarta, Rabu 20 April 2016. Acara ini dihadiri oleh Ketua Umum Kadin, Eddy Ganefo, Ketua HIPMI, juga sejumlah tokoh antara lain Gories Mere serta pelukis Firdaus Alamhudi.

Konflik Air di Bumiaji Sebaiknya Diselesaikan Secara Hukum

Dalam sambutannya Ketua Kadin mengucapkan terima kasih kepada para pecinta seni lukis yang hadir pada pameran yang menampilkan 34 karya dari pelosok nusantara dan menyatakan bahwa ini adalah saatnya Kadin untuk menfasilitasi pameran ini ke depan.

Menurut Eddy lukisan menggambarkan suasana hati pelukisnya. Lukisan juga merupakan saksi sejarah. Eddy menggambarkan lukisan Wakil Ketua MPR Oesman Sapta yang melambaikan tangan dengan latar belakang gedung MPR DPR menggambarkan sosok wakil rakyat yang sudah seharusnya bijak dan dihormati serta menjadi panutan seluruh rakyat Indonesia.

Ketua MPR: Rakyat Perlu Pendidikan Demokrasi

Dalam pembicaraan Ketua Kadin dengan Oesman Sapta, Oesman Sapta menyarankan kegiatan ini dilaksanakan tiga bulan sekali di tempat yang strategis bahkan jika memungkinkan dapat dilaksanakan di Gedung MPR.

Kepada wartawan Ketua Kadin menyampaikan bahwa Kadin akan memperhatikan para pecinta seni lukis untuk tetap berkarya dan Kadin siap memfasilitasi serta mendorong seniman lukis untuk berkarya. (web)

Mengimplementasikan Pancasila Akan Jadi Manusia yang Beradab
Ketua Umum Partai Hanura, Oesman Sapta Odang.

Oesman Sapta Odang

Ia akhirnya sampai lagi ke Senayan.

img_title
VIVA.co.id
20 Mei 2016