Pengakuan Mengejutkan Ken Zhu, Menderita Penyakit Langka

Ken Zhu menderita penyakit langka
Sumber :
  • Weibo

VIVA.co.id – Setelah resmi menikahi Han Wenwen, Ken Zhu membawa kabar yang mengejutkan. Sambil berderai airmata, bintang drama Meteor Garden ini membuat pengakuan yang mengejutkan soal kehidupan pribadinya. Ia mengaku menderita penyakit langka. 

Kisah Sofia Hart Tidak Punya Denyut Nadi, Bagaimana Bisa Bertahan Hidup?

Hal itu diungkapkan Ken Zhu saat tampil di acara Burning Calorie. Ia menyatakan bahwa selama ini ia berjuang keras melawan penyakit langka yang dideritanya selama bertahun-tahun. 

Mantan personel F4 ini mengungkapkan bahwa dirinya menderita penyakit fibromyalgia. Penyakit langka ini menyebabkan rasa nyeri di sekujur tubuh. Rasa sakit itu semakin terasa saat dirinya mengalami stres atau tekanan. 

Langka! Wanita Ini Alergi Air, Bagaimana Kehidupannya?

Seperti dilansir dari Toggle, Ken menyatakan bahwa penyakitnya ini tak bisa diobati. "Saya hanya mengandalkan obat-obatan dan fisioterapi untuk mengurangi gejala," ujarnya sambil terisak.

Penyakit itu juga, kata Ken yang membuat tubuhnya sempat melar. Dan ia merasa sedih saat tubuh suburnya menjadi pembahasan di media. 

Viral Tubuh Bayi Membesar Mirip Hulk, Ternyata Idap Penyakit Langka

"Mereka tidak tahu bahwa saya menderita penyakit fibromyalgia," ungkapnya tertunduk.

Celine Dion

Celine Dion Ungkap Penyakit Langka yang Dideritanya: "Saya Berharap Ada Keajaiban"

Celine Dion membagikan kisahnya bagaimana dia tetap kuat ditengah diagnosis stiff person syndrome. Ia harap akan ada keajaiban yang datang pada dirinya.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024