Ini Dokter di Balik Metamorfosis Wajah Kylie Jenner

Kylie Jenner
Sumber :
  • instagram.com/kyliejenner

VIVA.co.id – Semua orang akan tahu jika membandingkan foto lama Kylie Jenner dengan saat ini. Akan terlihat jelas perubahan mencolok pada wajahnya.

Kylie Jenner Pakai Cincin Rp4,2 M Pemberian Travis Scott, Tunangan?

Dulu, adik Kendall Jenner ini terlihat polos dengan wajah remaja alaminya. Sementara saat ini, wajahnya tampak lebih dewasa dari usianya dan sudah pasti seksi.

Perubahan paling mencolok adalah pada bibirnya yang lebih berisi dan penuh. Dan yang membuat wajahnya bermetamorfosis menjadi seksi seperti saat ini, karena peran seorang cosmetic dermatologist, Dr Simon Ourian.

Pose Abigail Cantika-Rayi RAN Dibilang Mirip Kylie Jenner dan Tyga
 

fly away my friend

A photo posted by King Kylie (@kyliejenner) on

Dalam sebuah wawancara dengan Khloe Kardashian, dokter ini membahas karyanya dalam keluarga termuda di klan Kardashian-Jenner, yakni Kylie Jenner. Ternyata, wanita berusia 18 tahun itu telah menjadi kliennya beberapa tahun sebelumnya. Menurut dia, Kylie sangat tahu mengenai perawatan yang diinginkannya.

Kim Kardashian Hapus Foto Mandi Bareng Kylie Jenner, Ada Apa?

"Kylie telah menjadi sangat bijaksana mengenai apa yang dia ingin lakukan dan dia telah melakukan metamorfosis menakjubkan selama beberapa tahun terakhir," katanya kepada Khloe, seperti dilansir dari Daily Mail.

Kylie telah melakukan filler bibir pada bulan Mei tahun lalu atau saat gadis itu masih berusia 17 tahun. Selain Kylie, Khloe juga mempercayakan perawatan kecantikannya pada dokter ini. Dia mengaku telah melakukan perawatan laser dan kulit, sehingga memiliki kulit yang terlihat sempurna.

Bahkan, Dr Ourian berhasil menghapus tatonya di punggung bagian bawah. Awal dia menjadi klien Ourian karena rekomendasi dari Kim Kardashian.

 

Today on my app I share laser treatment tips with @simonourianmd1 #Epione #LasersAreLife

A photo posted by Kim Kardashian West (@kimkardashian) on

Dokter ini mengaku senang bekerja sama dengan keluarga Kardashian-Jenner, termasuk Kim. "Kim sangat berorientasi pada detail dan tahu persis apa yang dia inginkan dan butuhkan, jadi ketika saya bekerja dengannya, itu seperti bekerja dengan seorang rekan dan saya benar-benar menikmatinya," ujarnya.

Selain wanita-wanita Kardashian-Jenner, klien lain dokter ini adalah Sofia Vergara, Iggy Azalea, Lisa Vanderpump, Lisa Rinna dan Kim Zolciak.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya