Pengakuan Bintang 'Ada Apa Dengan Cinta? 2'

Pemeran film Ada Apa dengan Cinta 2
Sumber :
  • VIVA.co.id/Daru Waskita

VIVA.co.id – Film Ada Apa Dengan Cinta 2 siap dirilis. Film ini sangat menarik perhatian dan sorotan publik. Hal itu terlihat, usai acara pemutaran film tersebut di Senayan City, Senin 25 April 2016. Pemain dan penonton yang diundang terlihat terharu melihat kisah Cinta dan Rangga. 

17 Lokasi Syuting AADC di Jogja

Dian Sastro sebagai pemeran utama di film ini puas melihat ekspresi penonton, usai menyaksikan film garapan Riri Riza tersebut. 

"Kita harap yang terbaik aja, kita senang karena menjalani sepenuh hati, sepenuh cinta. Dan. ini ekspresi cinta kita semua," ungkap Dian tersenyum.

Alasan Layar AADC 2 Lebih Sedikit dari Captain America

Para pemain terkejut, karena film ini membuat penonton terbawa emosi dan baper (bawa perasaan). "Gila ya, kayak gitu filmnya, hahaha. Semoga mengerti dengan maksud saya," tutur Sissy yang berperan sebagai Milly.

Meskipun di film ini tak ada sosok Alya yang diperankan Ladya Cheryl, mereka tetap merasa dekat dan kompak. "Kita tetap merasa lengkap dan enggak merasa kurang. Apalagi, alasannya kita tahu dia mau sekolah," ujar Dian.

Ada Apa Dengan Cinta 2 Geser Captain America: Civil War

Begitu juga dengan Titi Kamal yang dipasangkan dengan sang suami, Christian Sugiono dalam film ini. Dia merasa senang dan bangga. "Bakal jadi kenang-kenangan kalau sudah tua nanti, kalau sudah main di AADC 2," ujar Titi tersenyum. (asp)

Film AADC 2.

4 Alasan AADC 2 Pantas Ditonton Lebih dari Satu Kali

Banyak orang beramai-ramai menyaksikan kisah cinta Rangga dan Cinta.

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2016