Reaksi Korban Pelecehan Lihat Saipul Jamil Disidang

Saipul Jamil berusaha tegar
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id –  Korban pelecehan seksual yang dilakukan oleh Saipul Jamil (Ipul), DS (17) merasa tenang dan bahagia karena mantan suami Dewi Perssik itu telah menjalani persidangan hari Kamis, 21 April 2016 di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara. Hal ini disampaikan oleh kuasa hukum DS, Osner Johnson, SH saat dihubungi VIVA.co.id, Selasa, 26 April 2016.

Jaksa Penuntut Beber Pengakuan Saipul Jamil

"Ini sesuai dengan harapan DS beserta keluarga dan juga Kapolres Jakarta Utara, mereka bahagia," kata Osner.

Meski demikian, awalnya DS sempat khawatir tak akan ada persidangan mengingat Ipul seorang selebriti yang terkenal. Apalagi mereka merasa minder karena berasal dari keluarga tidak mampu.

Dilaporkan Balik Saipul Jamil, Ini Kata Kuasa Hukum DS

"Apa yang diharapkan DS selaku korban supaya perkara sampai ke persidangan telah terbukti. Karena ada kekhawatiran dari pihak DS apakah bisa sampai sidang atau tidak, mengingat Ipul seorang public figure," tutur Osner.

Saat ini pedangdut kondang itu tengah menunggu sidang lanjutan dengan pengajuan eksepsi yang dijadwalkan pada tanggal 3 Mei 2016 di PN Jakarta Utara. Jika sidang eksepsi berbuah manis, DS akan dihadirkan saat sidang saksi korban.

Saipul Jamil Berdoa agar Identitas DS Terbongkar

"Maka dari itu DS saat ini menjalani konseling oleh psikolog sebagai persiapan hadir saat sidang saksi korban," ujar Osner.

Saipul Jamil menanti sidang putusan

Saipul Jamil Sakit, Sidang Ditunda Sampai 6 Juni

"Maag-nya kambuh, karena kelelahan."

img_title
VIVA.co.id
30 Mei 2016