Ovi 'Duo Serigala' Mangkir Sidang Cerai

Ovi eks Duo Serigala bintangi sinetron Suketi
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Al Amin

VIVA.co.id –  Sidang cerai personel Duo Serigala, Ovi Novianti kembali digelar hari ini, Rabu, 27 April 2016 di Pengadilan Agama (PA) Cibinong, Jawa Barat. Namun, kali ini Ovi mangkir dari sidang.

Pamela Safitri Blak-blakan Ngaku Suka Tidur Tanpa Bra

Meski tak menghadiri persidangan, Ovi diwakili  tim kuasa hukumnya. Secarpiandy, salah satu kuasa hukum Ovi mengatakan, kliennya berhalangan hadir lantaran sedang menjalani pekerjaan syuting sinetron di Jakarta

"Hari ini Ovi tidak hadir, karena dia ada syuting sinetron di Jakarta. Yang datang dalam persidangan kali ini, hanya kami tim pengacaranya saja," kata Secarpiandy di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, Rabu, 27 April 2016.

Foto Bugil Diduga Pamela Safitri Tersebar, Manager: Mirip Aja Kali

Secar mengatakan Ovi memang tidak diwajibkan hadir di persidangan kali ini, lantaran agenda sidang kali mendengarkan keterangan pihak Indra, suami Ovi. Namun sayangnya, sidang kali ini pun terpaksa ditunda lantaran lndra kembali mangkir dari panggilan hakim untuk kedua kalinya.

Mewakili kliennya, Secar mengatakan agar persidangan cerai antara Ovi dan Indra bisa segera diputus hakim mengingat keduanya sama-sama sepakat untuk bercerai. "Kalau pihak tergugat tidak hadir lagi, mudah-mudahan hakim bisa cepat memutuskan.”

Duo Serigala Bertengkar di Acara Live, Pamela Safitri Walkout Menangis

Karena sidang kali ini ditunda, majelis hakim meminta baik Ovi dan Indra bersedia hadir pada sidang selanjutnya akan digelar pada 4 Mei mendatang. Sekedar diketahui, gugatan cerai dilayangkan Ovi kepada Indra lantaran keduanya sudah tidak ada kecocokan satu sama lain. Keduanya juga dikabarkan sudah lama pisah ranjang.

(mus)

Pamela Safitri Duo Serigala.

Usai Prilly Latuconsina, Pamela Safitri Bantah Tuduhan Terlibat Pencucian Uang Rp4,4 Triliun

Nama Pamela Safitri kini juga ikut terseret dalam kasus dugaan tindak pidana pencucian uang senilai Rp4,4 triliun. Setelah Prilly Latuconsina, Pamela juga ikut terseret.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2023