Alasan Saipul Jamil Jual Rumah

Saipul Jamil dijual
Sumber :
  • Danar Dono - VIVA.co.id

VIVA.co.id –  Rumah Saipul Jamil diiklankan di salah satu akun Facebook bernama Firman Syah. Rumah yang terletak di kawasan Gading, Jakarta itu dijual seharga Rp3,5 miliar.

Harapan Saipul Jamil Setelah Divonis 3 Tahun Penjara

"DI JUAL BU RUMAH 2 TINGKAT LUAs ynah 90 m kamas 5 1 di bawah 1 kamar pembantu dan 3 di atas 2 kamar mandi jual BUtuh 3.5 M furnisss nego pasaran 4 m ke atas kelapa gading
Gading indah utara 6 blok NH 10 No 5 klp gading Jakarta utara . Belakang Mall kelapa gading
," tulis iklan tersebut.

Menurut Firman yang mengaku masih satu keluarga dekat Saipul, rumah tersebut dijual karena mantan suami Dewi Perssik itu memiliki rumah lain untuk disinggahi nantinya.

Saipul Jamil Pamer Sepatu Mewah di Persidangan

"Enggak ada. Enggak ada (hubungan dengan) masalah, kasus kemarin. Kita punya rumah ada dua, jadi terlalu banyak," kata Firman saat dihubungi melalui telepon, Kamis, 28 April 2016.

Firman tak mau membocorkan di mana rumah Saipul lainnya. Firman pun membenarkan rumah di kawasan Gading itu memiliki sertifikat atas nama Saipul Jamil. "Iya, surat-suratnya atas nama Saipul Jamil," ucapnya.

Jelang Vonis, Saipul Jamil Tegar

Rumah tersebut baru diiklankan hari ini. Di rumah itu pula Saipul dijemput kepolisian setelah remaja pria DS melaporkan dugaan tindakan pencabulan.

Saipul Jamil

Saipul Jamil Dapat Remisi Tiga Bulan

Pemberian remisi terkait kasus pencabulan.

img_title
VIVA.co.id
17 Agustus 2017