Ammar Zoni Ungkap Pengakuan Nakal di Masa Sekolah

Ammar Zoni
Sumber :
  • Instagram Ammar Zoni

VIVA.co.id – Sukses memerankan karakter dalam sinetron 7 Manusia Harimau, aktor tampan Ammar Zoni kini jadi idola para wanita. Sejak populer, banyak yang penasaran tentang kisah kehidupan pribadinya. Namun, tak banyak yang tahu, di balik kesuksesannya, Ammar Zoni di masa kecilnya adalah anak yang nakal.

Ternyata Begini Dukungan Anggun untuk Pendidikan di Level Keluarga

Saat masih duduk di bangku sekolah, ia sering dipanggil guru karena kenakalannya. Bahkan, Ammar mengaku, harus pindah sekolah sebanyak 15 kali. Mengapa?

"Kalau ditotalin ya 15 kali pindah sekolah secara keseluruhan ya. Soalnya saya enggak suka sama peraturan. Waktu SD suka dipanggil guru karena rambut gondrong, haha," katanya seraya tertawa saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 2 Mei 2016.

Kisah Ki Hadjar Dewantara Bakal Diangkat Jadi Film, Siapa Aktor Utama yang Paling Pas?

Menyesali perbuatan masa lalunya itu, pemain film Retak Gading ini meminta maaf kepada guru-guru yang telah dia repotkan. Apalagi baginya guru merupakan pahlawan tanpa tanda jasa.

"Maaf buat guru-guru yang dulu suka saya bikin pusing," ucapnya menambahkan.

Peringati Hardiknas, Para Pelajar Mengikuti Program 'A Day In My Life Jadi Wali Kota Tangerang'

Mengingat tanggal 2 Mei sebagai Hari Pendidikan Nasional, pria berusia 22 tahun itu berharap anak-anak muda sekarang tak sering bolos sekolah seperti dia di masa kecil. Dia pun sadar, pendidikan sangat penting untuk masa depan.

"Itu adalah pengalaman yang enggak baik untuk dicontoh. Tapi itu terjadi sama saya. Sekarang saya memberi tahu kepada semua anak-anak bahwa penting banget pendidikan itu.”

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya