Luna Maya Mengaku kini Kurang Populer

Luna Maya
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Saat ini semakin banyak selebriti dan musisi muda yang mengepakkan sayapnya di dunia hiburan Indonesia. Sebagai aktris yang telah banyak “makan asam garam” di dunia entertainment, apa pendapat Luna Maya?

Luna Maya Tolak Tawaran Sinetron Bernilai 'Menggiurkan'

"Ini tempat yang pas buat saya, saya investasi uang. Saya mau pasti ada untung kan, saya mau bisnis saya berkembang. Ya, jadi enggak masalah banyak artis yang baru," ujar Luna di kawasan Jakarta Pusat, Selasa, 3 Mei 2016.

Saat ini pun Luna memang jarang terlihat di layar kaca karena dia fokus dengan bisnis media yang sedang dijalani. Namun, apakah dia tak takut kepopularitasnya terancam?

Posting Foto Jadul, Luna Maya Dibilang Warganet Gendut

"Emang (popularitas) udah turun kali...hahaha. Tapi enggak boleh takut. Inilah hidup. Ada kan kalau udah merasa di atas ogah turun, enggak tahu ya," kata wanita berusia 32 tahun ini.

Lebih lanjut, bintang Killers itu mengatakan bahwa dirinya tidak masalah jika popularitasnya menurun. Mantan kekasih Ariel Noah ini merasa, saat tidak terlalu sibuk di dunia hiburan, ia jadi memiliki banyak waktu untuk mengembangkan usahanya.

Luna Maya Bicara Soal Artis Tersandung Narkoba

"Malah enak kan jadi ada waktu buat yang lain. Baguslah, yang muda-muda aja sekarang yang berkembang," kata pesinetron Cakep Cakep Sakti ini.

(ren)

Luna Maya

Luna Maya Buka Loker Tukang Pijat Gaji Bulanan Rp25 Juta, Minat Daftar?

Luna Maya mencari sejumlah karyawan laki-laki maupun perempuan dengan usia maksimal 28 tahun. Meski ditempatkan untuk bekerja relaksasi dia tak mencari yang berpengalaman

img_title
VIVA.co.id
26 Januari 2023