Janji Saipul Jamil di Tahanan

Saipul Jamil berusaha tegar
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id –  Hampir tiga bulan sudah Saipul Jamil mendekam dalam tahanan. Setelah sempat meringkuk dalam tahanan Polsek Kelapa Gading, Saipul pun dipindah ke LP Cipinang, Jakarta Timur. Saipul memang sempat terpukul karena tuduhan yang ditujukan padanya. Kini, ia mulai berusaha sabar dan menerima kenyataan yang ada. 

Harapan Saipul Jamil Setelah Divonis 3 Tahun Penjara

Ia mengaku sudah legowo dengan keadaannya saat ini. Menurut pria yang akrab disapa Ipul tersebut, kasus yang sedang menimpanya merupakan sebuah ujian.

"Alhamdulillah makin menerima keadaan. Kadang kita hanya menerima ujian kenikmatan, giliran dikasih kayak gini enggak terima, sampai ada yang stres. Alhamdulillah saya tidak seperti itu," katanya saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Senin 9 Mei 2016.

Saipul Jamil Pamer Sepatu Mewah di Persidangan

Ia pun berjanji untuk tidak mengeluh lagi atas apa yang menimpa hidupnya. Pedangdut ini mengaku berusaha menikmati proses perjalanan hidupnya. Ia pun ikhlas dan yakin suatu saat kebenaran yang sesungguhnya terungkap. 

"Saya mah enggak mau ngeluh. Saya nikmati semua keadaan. Karena saya tahu saya sedang diuji. Insya Allah kebenaran akan terkuak," ujar Ipul.

Jelang Vonis, Saipul Jamil Tegar

Senin, 9 Mei 2016, Pengadilan Negeri Jakarta Utara kembali menggelar sidang kasus dugaan pelecehan seksual yang melibatkan Ipul. Mantan suami Dewi Perssik ini diduga melakukan pelecehan terhadap DS, yang masih di bawah umur.

Saipul Jamil

Saipul Jamil Dapat Remisi Tiga Bulan

Pemberian remisi terkait kasus pencabulan.

img_title
VIVA.co.id
17 Agustus 2017