Cerita Yasmine Wildblood Hamil Anak Abi Yapto

Yasmine Wildblood hamil anak pertama
Sumber :
  • Winda Yanti

VIVA.co.id – Pasangan selebriti Yasmine Wildblood dan Abi Yapto tengah berbahagia. Pasangan ini siap menyambut anak pertama mereka. Kandungan pesinetron ini telah memasuki usia empat bulan. Wajah Yasmine terlihat cantik walau perutnya semakin membuncit.

Ungkapan Bahagia Yasmine Wildblood Lahirkan Anak Pertama

Diakui Yasmine, kehamilannya berjalan normal. Tak seperti ibu hamil lainnya, wanita kelahiran 11 Maret 1993 ini mengaku tak mengalami masa ngidam.

"Aku enggak ada ngidam, mual juga enggak parah. Paling pusing doang. Hamilnya enak banget, enggak bedrest di rumah gitu," katanya saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin, 9 Mei 2016.

Yasmine Wildblood Lahirkan Anak Abi Yapto

Tak hanya itu, artis berdarah Inggris ini juga tak manja berlebihan dengan sang suami. "Justru aku lebih banyak gerak. Bawaannya sama saja. Orang bilang,'Lu enak banget ya hamilnya," ujar artis berambut panjang ini.

Yasmine juga menikmati proses kehamilannya tersebut. Saat mengandung anak pertamanya ini, pesinetron cantik tersebut merasakan kenaikan berat badan yang cukup drastis. "Awalnya naik empat kilo. Nah seminggu ini makan aku banyak, jadi naik sudah lima kilo," ujarnya senang.

Istri Abi Yapto Pamer Perut Buncit di Internet

Seperti diketahui, Yasmine dan Abi menikah pada tanggal 9 Desember 2013 di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan. Pernikahan mereka terkesan sederhana untuk pasangan selebriti ternama. Mereka hanya mengundang keluarga dan teman-teman dekat saja.

Yasmine Wildblood

Intip Kesibukan Baru Si Cantik Yasmine Wildblood

Yasmine membeberkan tantangan milenial kini dibikin mudah.

img_title
VIVA.co.id
15 Mei 2019