Yasmine Wildblood dan Abi Yapto Belum Siapkan Nama Anak

Yasmine Wildblood
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Lama tak terlihat di layar kaca, Yasmine Wildblood membawa kabar bahagia. Pesinetron ini sedang hamil anak pertama. Kandungan Yasmine telah memasuki usia empat bulan.

Ungkapan Bahagia Yasmine Wildblood Lahirkan Anak Pertama

Diakui Yasmine, ia sangat menikmati kehamilannya tersebut. Ia pun merasa tidak terganggu dengan berat badannya yang terus bertambah. Ia sendiri bercerita bahwa sudah hampir seminggu ini nafsu makannya bertambah. 

Pesinetron cantik ini tak sabar menanti kelahiran anak pertamanya. Meski demikian, Yasmine dan sang suami, Abi Yapto belum mempersiapkan nama untuk si jabang bayi. 

Yasmine Wildblood Lahirkan Anak Abi Yapto

"Nama juga belum disiapkan, masih pikir-pikir dulu. Kan masih banyak waktu," ujarnya saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin 9 Mei 2016. 

Tak hanya itu, ia juga belum banyak persiapan untuk menyambut bayi yang diprediksi berjenis kelamin perempuan tersebut. "Nanti saja kalau sudah tujuh bulan baru beli peralatan bayi," ungkapnya. 

Istri Abi Yapto Pamer Perut Buncit di Internet

Seluruh keluarga senang melihat kehamilan Yasmine. Mereka juga sudah tak sabar menanti anak pertama dari pasangan yang menikah pada 9 Desember 2016. "Mertua senang banget, keluarga semuanya senang lah," ucap artis berdarah London ini.

Yasmine Wildblood

Intip Kesibukan Baru Si Cantik Yasmine Wildblood

Yasmine membeberkan tantangan milenial kini dibikin mudah.

img_title
VIVA.co.id
15 Mei 2019