Robby Abbas Keceplosan Sebut Nama Tyas Mirasih

Tyas Mirasih bikin heboh netizen
Sumber :
  • Instagram Tyas Mirasih

VIVA.co.id –  Muncikari Robby Abbas yang baru bebas dari penjara, Selasa 10 Mei 2016 ini mulai berani terus terang soal artis yang terlibat kasus prostitusi. Awalnya, Robby enggan menyebutkan nama para artis tersebut. Ia hanya mengatakan ciri-cirinya saja.

Bebas dari Penjara, Muncikari Robby Abbas Siap Bikin Kejutan

Tetapi, ia sempat keceplosan menyebutkan nama Tyas. "Paling pakai cadar satu, yang suka di endorse itu ya endorse banget, yang ribut sama Anggita Sari juga. Apa Tyas? Eh keceplosan, maaf kepeleset," katanya saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa 10 Mei 2016. 

Meski telah ditinggalkan dalam kondisi terpuruk dan dipenjara, Robby tak sakit hati dan tidak menyimpan dendam dengan teman-teman artisnya. "Dosa kalau sakit hati sama orang,” ujarnya.

Taruna STIP Tewas Dianiaya Senior, Keluarga Curiga Pelaku Lebih dari 1 Orang

Sebelum bebas, Robby memang sempat bilang akan buka-bukaan soal kasus prostitusi yang melibatkan artis Tanah Air. Hal ini membuat netizen penasaran dan bertanya langsung pada Tyas soal ancaman muncikari yang mendekam di penjara selama satu tahun tersebut. 

Tyas sendiri langsung membalas pertanyaan pengikutnya di Instagram. Ia mengaku tidak khawatir dan menjawab dengan bercanda. "@dee_va_hamasco rahasia aku punya tompel," ujar Tyas. Mendengar jawaban bintang FTV itu, netizen menjawab dengan tertawa. "hahaaa ka Tyas bisa ajah," paparnya.

Terjadi Lagi Kasus Suami Bunuh Istri, Kali Ini di Karimun Kepulauan Riau

Tyas juga sudah membantah terlibat dalam prostitusi. Ia mengaku tidak mengenal Robby, dan tidak tahu siapa Robby tersebut. Saat itu, dalam bantahannya di Instagram, Tyas menyatakan tak ingin lagi namanya dikait-kaitkan dengan kasus tersebut.


 

Tyas Mirasih dan kasus prostitusi

Robby Abbas Siap Buka-bukaan, Begini Jawaban Tyas Mirasih

Tyas menjawab asal di dunia maya.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2016