Kisah Shrek Hilang di Jakarta

Putri Fiona Mencari Shrek yang hilang di Jakarta
Sumber :
  • Dokumentasi Inke Maris

VIVA.co.id – Saat berada di Indonesia, Shrek tak hanya tampil lewat panggung drama musikal. Shrek bersama Fiona juga sempat melakukan petualangan, keliling Jakarta.

Kisah Sukses Bocah Dapatkan Peran 'Shrek'

Namun, saat jalan-jalan menyusuri Jakarta, Putri Fiona dan Donkey terpisahkan dari Shrek. Mereka mengendarai sepeda ontel untuk berkeliling mencari Shrek di Jakarta .

Ini merupakan bagian dari petualangan Shrek dan Fiona saat berada di Jakata.  Lewat rilis yang dikirimkan pada VIVA.co.id, diceritakan bahwa selama mencari Shrek yang hilang, 9 Mei 2016 lalu di Jakarta, Fiona bersama Donkey sempat menikmati kuliner khas Indonesia.

Jadwal Mobil SIM Keliling Jakarta, Bandung, Bekasi, Bogor Senin 29 April 2024

Mereka berdua tiba di Kota Tua Jakarta. Donkey yang jenaka menyempatkan untuk berfoto di depan Museum Fatahillah yang merupakan salah satu ikon kota Jakarta.
 
Sebelum melanjutkan pencarian Shrek ke lokasi lainnya, Putri Fiona menyempatkan mencoba makanan khas Indonesia, Nasi Tumpeng di Café Batavia Jakarta.

Donkey dan Putri Fiona sangat antusias saat mencoba makanan lokal khas Indonesia di Café Batavia, jenis makanan ini tentunya tidak dapat ditemukan di Kerajaan Far Far Away.
 
Setelah makan siang, mereka terus melakukan pencarian hingga mencapai Monumen Nasional (Monas), tetapi Shrek tetap tidak bisa ditemukan di lokasi ikonik ini.

Mantan Dubes Turki Lalu Muhammad Iqbal Maju di Pilgub NTB 2024



Putri Fiona dan Donkey yang sudah menjelajah mulai kelelahan, terutama di udara panas dan lembab kota Jakarta, mereka pun memutuskan untuk beristirahat di Taman Monas Jakarta.
 
Putri Fiona dan Donkey akhirnya berhasil menemukan Shrek di Ciputra Artpreneur. Shrek telah menunggu mereka untuk tampil bersama di panggung Ciputra Artpreneur Theater menampilkan Shrek The Musical yang berlangsung 5-22 Mei 2016 di Jakarta.

Untuk mendapatkan tempat menonton yang nyaman, ada sejumlah kelas yang ditawarkan, mulai dari kelas Platinum (Rp2,7 juta), Gold (Rp2,1 juta), Silver (Rp1,4 juta), hingga Bronze (Rp.750 ribu).

Kevin Kahuni di Drama Musikal Shrek

Kevin Kahuni dan Bintang 'Shrek' Keliling Jakarta Besok

Shrek menghibur penggemarnya selama 16 hari.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2016