Kevin Kahuni dan Bintang 'Shrek' Keliling Jakarta Besok

Kevin Kahuni di Drama Musikal Shrek
Sumber :
  • Dok.ist

VIVA.co.id –  Kevin Kahuni mengaku bangga bisa ikut serta dalam acara keliling kota Jakarta besok, Senin 9 Mei 2016 bersama sejumlah bintang drama musikal Shrek.

Kisah Sukses Bocah Dapatkan Peran 'Shrek'

Kevin dan sejumlah bintang drama musikal Shrek seperti Kyle Timson akan menghibur warga Jakarta dari Monas dan Kota. Kevin berperan sebagai Shrek masa kecil. "Besok bersama Kyle kita akan menyapa warga Jakarta," ucap Kevin kepada VIVA.co.id, Minggu, 8 Mei 2016.

Pertunjukan drama musikal Shrek di Indonesia ini adalah tur pembuka pertama di Asia. Selanjutnya para pemain ini akan menuju Kuala Lumpur, Malaysia selama empat pekan, dan kemudian tiga pekan di Singapura. Pertunjukan ini akan hadir di Ciputra Artpreneur Theater, selama 16 hari.

Ingin Duet Lagi di Pilkada Jatim, Khofifah Akui Merasa Nyaman dan Produktif bersama Emil

Pertunjukan berbahasa Inggris yang diangkat dari buku dan lirik oleh David Lindsay-Abaire dan musik oleh Jeanine Tesori ini akan menggelar 24 pertunjukan.

Sebelumnya Kyle mengatakan, butuh banyak waktu untuk mengubah dirinya menjadi Shrek dewasa. "Butuh waktu dua jam untuk berubah dari saya yang sekarang hingga menjadi Shrek. Selain itu, saya juga menggunakan wedges untuk terlihat lebih tinggi, dan kostum khusus yang membuat terlihat lebih besar," ujar Kyle Timson.

Jordi Jenguk Sarwendah, Hubungannya dengan Ruben Onsu Kembali Dipertanyakan

(mus)

Putri Fiona Mencari Shrek yang hilang di Jakarta

Kisah Shrek Hilang di Jakarta

Petualangan Donkey dan Fiona berlanjut mencari Shrek di Jakarta

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2016