Alasan Jupiter Fortissimo Pakai Narkoba

Jupiter Fortissimo ditangkap kasus narkoba
Sumber :
  • twitter @JOSHEFF40cmo

VIVA.co.id – Selasa, 10 Mei 2016 dini hari, Jupiter Fortissimo tertangkap tangan kedapatan menggunakan narkotika jenis sabu-sabu. Jupiter ditangkap kepolisian Polsek Taman Sari di sebuah tempat karaoke di Mangga Besar, Jakarta Barat. 

Jupiter Fortissimo Masuk Penjara Lagi, Ibunda Kecewa Berat

Menurut Kapolsek Taman Sari AKBP Suhermanto, dalam pengakuannya, Jupiter menggunakan barang haram tersebut hanya untuk mengisi kekosongan waktu. Belakangan ini Jupiter memang sedang kosong dari jadwal syuting.

"Dia pakai untuk kesenangan dia aja, sekaligus isi kekosongan selama tidak ada jadwal syuting." ujar Suhermanto saat ditemui di kantornya, Rabu 11 Mei 2016.

Sosok Jupiter Fortissimo di Mata Mantan Kekasih

Ditambahkan Suhermanto, Jupiter sudah menggunakan sabu dari tiga bulan terakhir. Ia pun mengungkapkan  Jupiter dan rekannya berinisial F yang merupakan bandar sudah satu bulan ini diintai pihak kepolisian. "Ini udah kita intai sudah sebulan. Transaksi dari JF ke F," ungkapnya.

Dari tangan pelaku, polisi berhasil menyita  0,54 gram sabu siap pakai dan cangklong sebagai alat hisabnya. "Untuk kedua tersangka ini untuk JF 0,54 gram sabu, sabu sebagai barbuknya (barang bukti). Proses penyidikan sedang berlanjut," ungkap Suhermanto.

Reaksi Terkejut Eks Kekasih Saat Jupiter Fortissimo Kembali Tertangkap

Jupiter sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus tersebut. Akibat ulahnya itu  Jupiter pun dikenai pasal 114 dan 112 tentang narkotika, dengan ancaman hukuman 5 hingga 20 tahun penjara.

Polisi mengawal pesinetron tersangka kasus narkoba Jupiter Fortissimo (tengah) untuk menjalani pemeriksaan di Dit Narkotika, Polda Metro Jaya, Jakarta

Menyesal, Jupiter Fortissimo Menangis Terus

Tantenya menceritakan keadaan Jupiter Fortissimo saat ini.

img_title
VIVA.co.id
18 Februari 2019