Bahan Lipstik Kylie Jenner Hampir Mirip Produk Rp79 Ribu

Kylie Jenner
Sumber :
  • Instagram Kylie Cosmetics

VIVA.co.id – Seorang blogger kecantikan, Stephanie Nicole menemukan bahwa bahan atau formula dalam produk lipstik Lip Kit Kylie Jenner hampir sama dengan produk kosmetik yang harganya lebih murah, Colourpop Cosmetics Ultra Matte Liquid Lipstick.

Kylie Jenner Pakai Cincin Rp4,2 M Pemberian Travis Scott, Tunangan?

Dikutip dari Buzzfeed, bahan yang terkandung dalam lipstik milik Kylie baru-baru ini berubah. Nicole memutuskan untuk membandingkan dua produk tersebut. Dia menemukan kualitas formula baru lipstik Kylie sedikit lebih rendah, warna dalam formula baru yang terdaftar sebagai produk yang sama di website Kylie juga berbeda.

Nicole juga menemukan bahwa bahan-bahan dalam produk Kylie dan Colourpop hampir mirip. Formula Colourpop memang memiliki beberapa bahan tambahan, tetapi bahannya tetap hampir sama dengan lipstik Kylie. Adapun harga Lip Kit Kylie termasuk lip liner Rp383 ribu, sedangkan Colourpop Ultra Matte Liquid Lipstick dijual hanya seharga Rp79 ribu.

Pose Abigail Cantika-Rayi RAN Dibilang Mirip Kylie Jenner dan Tyga

Sementara harga total produk setelah pajak dan pengiriman untuk produk Colourpop dan Kylie memiliki selisih lebih dari Rp300 ribu. Produk Colourpop Rp222 ribu, sedangkan Lip Kit Kylie Rp530 ribu.

Gambar kemasan dari dua warna produk lipstik memang sangat berbeda, tetapi tampaknya gambar di website Kylie belum diperbarui bersama dengan diubah bahan dalam produknya. Yang membedakan kedua produk ini, Colourpop hanya sedikit lebih merah muda, karena ada bahan pigmen tambahan dalam formula mereka.

Kim Kardashian Hapus Foto Mandi Bareng Kylie Jenner, Ada Apa?
 

For those asking about my swatches. Here you go in natural light. The new is way more purple/pink

A photo posted by Stephanie Nicole (@sf_stef) on

Sebelumnya, Jenner telah membantah tuduhan bahwa lip kit miliknya memiliki formula yang sama dengan produk Colourpop. Bahkan, adik Kendall Jenner itu mengunggah foto bersama dengan pemilik Colourpop pada akhir 2015.

"Bersama dengan pemilik di @colourpopcosmetics. Kami tidak memiliki formula atau warna yang sama, tetapi mereka teman saya dan mereka memiliki beberapa produk yang saya suka," tulisnya dalam judul foto.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya