Skinny Jeans Cingkrang Jadi Fesyen Populer di Korea

Gaya skinny ankle jeans
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA.co.id – Wanita selalu ingin tampil modis di setiap kesempatan, baik formal maupun nonformal. Sebab, penampilan yang menarik bisa membuat kaum hawa menjadi merasa lebih menarik dan percaya diri.

Padu Padan Skinny Jeans Supaya Terlihat Modis

Dikutip dari Koreaboo, datangnya musim panas membuat wanita di Korea menciptakan tren fesyen terbaru. Mereka sepertinya tidak tahan untuk memamerkan pergelangan kaki mereka saat mengenakan celana jeans.

Mengenakan skinny jeans dengan panjang di atas mata kaki atau cingkrang membuat kaki pemakainya terlihat lebih jenjang dan seksi. Celana jeans model ini juga bisa dipadukan dengan beberapa model pakaian, seperti kaus, kemeja, blus, kardigan atau disarankan untuk menyontek gaya di majalah mode.

Deretan Tren Fesyen Pemicu Nyeri Punggung

Dan wanita di Negeri Ginseng tersebut saat ini sedang berlomba-lomba tampil semodis mungkin dengan mengenakan skinny ankle jeans dengan berbagai gaya. Tren ini telah menjadi sangat populer baru-baru ini di sana.

Apalagi setelah sejumlah selebriti terlihat mengenakan skinny jeans dengan bagian pergelangan kaki robek, yang dipasangkan dengan sepatu high heels atau sneakers. Gaya ini membuat sejumlah penggemar mencoba meniru gaya mereka untuk terlihat sempurna di musim panas.

Tips Agar Jeans Lebih Awet

Beberapa orang mengatakan, mengenakan skinny ankle jeans membuat penampilan pemakainya terlihat klasik dan seksi, karena memamerkan pergelangan kaki tanpa harus menunjukkan banyak kulit.

(mus)
 

Jeans robek

Jeans Sobek di Bokong Jadi Tren Fesyen Aneh Terbaru

Kylie Jenner yang populerkan tren gaya ini.

img_title
VIVA.co.id
16 September 2016