Pakai Sabu, Jupiter Fortissimo Minta Direhabilitasi

Jupiter Fortissimo
Sumber :
  • Instagram.com/jupiterfortissimo

VIVA.co.id – Aktor Jupiter Fortissimo tertangkap tangan menggunakan barang terlarang narkotika jenis sabu pada selasa, 10 Mei 2016, kemarin. Melalui Muhamad Zakir Rasyidin yang merupakan sahabat sekaligus calon kuasa hukumnya, Jupiter mengungkapkan penyesalannya telah menggunakan barang haram itu.

Menyesal, Jupiter Fortissimo Menangis Terus

Lantaran dianggap sebagai pemakai, Jupiter berharap kasusnya ini tidak membuatnya dihukum berat. Ia meminta, agar bisa menjalani proses rehabilitasi.

"Hukumannya berat, tapi namanya pemakai kita minta jangan sampai enggak bisa direhab. Supaya dia bisa dipulihkan kembali karena di satu sisi dia dianggap pelaku, tapi dia ini korban juga kan sebenarnya," ujar Zakir di Mapolsek Tamansari, Jakarta Barat, Rabu, 11 Mei 2016.

Jupiter Fortissimo Masuk Penjara Lagi, Ibunda Kecewa Berat

Proses penyidikan kini sudah berjalan. Zakir pun siap membantu sahabatnya tersebut agar bisa menjalani proses rehabilitasi dan tidak dipenjara.

"Kita coba minta direhab nanti. Kalau pun tidak, ya tetap ikuti prosedur," tuturnya.

Sosok Jupiter Fortissimo di Mata Mantan Kekasih

Sebelumnya, Jupiter sudah mengaku, menggunakan sabu sejak tiga bulan terakhir. Ia pun mengungkapkan  Jupiter dan rekannya berinisial F yang merupakan bandar sudah satu bulan ini diintai pihak kepolisian.

Saat ditangkap polisi, dari tangan Jupiter,  polisi berhasil menyita  0,54 gram sabu siap pakai dan cangklong sebagai alat hisabnya.

Jupiter sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus tersebut. Akibat ulahnya itu  Jupiter pun dikenai pasal 114 dan 112 tentang narkotika, dengan ancaman hukuman 5 hingga 20 tahun penjara.

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya