BNN Cek Tingkat Keparahan Jupiter Fortissimo Pakai Narkoba

Jupiter Fortissimo di BNN
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Berjalan pelan, santai dan mengenakan baju kaus tahanan, Jupiter Fortissimo juga terlihat mengenakan penutup kepala hitam. Dia dikawal sejumlah petugas datang ke BNN, Cawang, sekira pukul 11.30 WIB, Kamis, 12 Mei 2016.

Menyesal, Jupiter Fortissimo Menangis Terus

Tak banyak yang diucapkan oleh model sekaligus pesinetron ini. Sepanjang perjalanan turun dari mobil ke ruang assessment, Jupiter Fortissimo hanya menganggukkan kepala ketika ditanya bagaimana keadaannya.

Bahkan sempat memberikan acungan jempol kepada para pemburu berita. Pertanyaan awak media pun tak satupun yang dijawab oleh pria berusia 34 tahun ini. Dari lirik matanya, dia seperti tersenyum.

Jupiter Fortissimo Masuk Penjara Lagi, Ibunda Kecewa Berat

Diungkapkan oleh Kapolsek Taman Sari, AKBP Suhermanto, Jupiter akan diperiksa lebih dalam terkait kasus narkoba yang membelitnya tersebut. "Akan ada dua hal yang perlu kita ketahui dari hasil assessment nanti. Apa peran dia, apakah sekadar pengguna, pecandu atau pengedar narkoba," kata Suhermanto.

Kedua, tim dokter, lanjutnya, juga akan memeriksa sejauh mana tingkat keparahan Jupiter Fortissimo menjadi pengguna narkoba.

Sosok Jupiter Fortissimo di Mata Mantan Kekasih

Sebelumnya, Jupiter Fortissimo bersama empat rekannya tertangkap basah sedang pesta sabu di dalam ruang karaoke kawasan Lokasari, Jakarta Barat, Selasa, 10 Mei 2016 pukul 00.30. Saat ditangkap, Jupiter kedapatan membawa barang bukti satu paket sabu. Sementara rekannya, F, membawa tiga paket sabu.

"Hasil cek urine bahwa JT alias JF positif, F juga positif. Sementara tiga saksi yaitu NA, MB, dan I (wanita) negatif dan berstatus sebagai saksi. Yang urinenya positif ditetapkan sebagai tersangka," kata AKBP Suhermanto, Kapolsek Metro Tamansari, kepada VIVA.co.id, Selasa, 10 Mei 2016.

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya