Alasan Sebenarnya Jupiter Fortissimo Pakai Narkoba

Jupiter Fortissimo ke BNN
Sumber :
  • VIVA/ Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Artis Jupiter Fortissimo mengejutkan publik setelah ditangkap kepolisian Polsek Taman Sari karena kasus narkoba, Selasa 10 Mei 2016 dini hari. Maklum, sebelumnya, Jupiter sempat mengaku sudah bertobat dan menjauhkan narkoba. 

Menyesal, Jupiter Fortissimo Menangis Terus

Dalam penyelidikan, Jupiter mengaku sudah satu bulan belakangan ini mengonsumsi narkotika jenis sabu. Ia kembali memakai narkoba untuk senang-senang dan mengisi kekosongan waktu karena sedang sepi tawaran syuting. Namun, klaim tersebut dibantah oleh kuasa hukum Jupiter, Fransisca Indrasari. 

"Tidak benar kalau karena enggak dapat job. Tapi karena diajak temannya," ujar Fransisca di BNN, Cawang, Jakarta Timur, Kamis, 12 Mei 2016.

Jupiter Fortissimo Masuk Penjara Lagi, Ibunda Kecewa Berat

Jupiter digerebek polisi saat sedang berpesta di sebuah tempat karaoke di Mangga Besar, Jakarta Barat. Ketika itu, artis ini sedang bersama keempat temannya. Ia ditangkap tangan dengan barang bukti sabu seberat 0,54 gram. "Memang iya pada saat kejadian itu dia di dalam ruang karaoke, tapi belum melakukan apa-apa," ujarnya.

Sedangkan keluarga Jupiter sempat terkejut mendengar kabar penangkapan pesinetron itu. Namun, keluarga pasrah dan mereka optimis bahwa Jupiter hanya korban dalam kasus ini, bukan pecandu. "Keluarga mengajukan rehabilitasi, karena dia bukan pecandu, dia korban," kata Fransisca.

Sosok Jupiter Fortissimo di Mata Mantan Kekasih

Pihak keluarga sudah mulai tenang dan berharap jalan terbaik untuk pria kelahiran Jakarta ini. "Biar nanti tim dokter yang memutuskan apakah dia direhab atau tidak," tutur Fransisca.

Sementara itu, Jupiter yang ditemui awak media di BNN tak bersedia diwawancara. Jupiter yang mengenakan penutup wajah hanya mengacungi jempol ke arah pewarta yang sudah menunggunya. Ia hanya menganggungkan kepala saat ditanya soal kondisinya setelah ditangkap petugas karena kasus narkoba. Kemudian ia tertunduk dan berjalan dengan didampingi petugas ke ruang pemeriksaan.

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya