Reaksi Jupiter Fortissimo Saat Digerebek Polisi

Jupiter Fortissimo di BNN
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Lama tak terdengar kabarnya, Jupiter Fortissimo membawa kabar yang mengejutkan. Jupiter ditangkap polisi karena kasus narkoba. Artis ini ditangkap polisi ketika sedang berada di sebuah tempat karaoke di kawasan Mangga Besar, Jakarta Barat, Selasa, 10 Mei 2016 dini hari. 

Menyesal, Jupiter Fortissimo Menangis Terus

Saat itu, Jupiter sedang bersama dengan keempat temannya. Mendadak ruangan karaoke yang ditempati Jupiter digerebek polisi. Jupiter bersama teman-temannya langsung dibawa ke Polsek Taman Sari. 

Kuasa hukum Jupiter, Francisca Indrasari, mengatakan kliennya saat itu sedang meminta lagu, dan tidak melakukan apa-apa. "Ya dia sempat syok," kata Francisca saat ditemui di kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Kamis, 12 Mei 2016. 

Jupiter Fortissimo Masuk Penjara Lagi, Ibunda Kecewa Berat

Meski demikian, Francisca dan keluarga merasa tenang karena bintang sinetron Pura-Pura Buta ini sudah terlihat lebih tenang dari sebelumnya. "Saya bersyukur dia bisa kuat dan dapat melewati semuanya," ujar Fransisca. 

Jupiter sendiri belum bersedia bicara soal penangkapannya tersebut. Saat ditemui awak media di BNN, Jupiter hanya tertunduk. Ia hanya mengangguk dan mengacungi jempol ke arah media. 

Sosok Jupiter Fortissimo di Mata Mantan Kekasih

Menurut kepolisian, Jupiter sudah menjadi target operasi. Dalam pemeriksaan di kepolisian, Jupiter mengaku menggunakan narkoba jenis sabu baru sekitar satu bulan belakangan. Ia memakai sabu untuk bersenang-senang dan mengisi waktu karena waktu syuting yang kosong. 

Namun, hal itu dibantah pihak pengacara Jupiter. Fransisca menyatakan bahwa kliennya mengonsumsi sabu-sabu karena pengaruh temannya. Jupiter tertangkap tangan dengan barang bukti sabu seberat 0,54 gram. Ia ditangkap dengan seorang bandar berinisial F. 

Keluarga berharap Jupiter bisa direhabilitasi. Mereka yakin bahwa dalam kasus ini, Jupiter hanya korban, bukan pecandu. Saat ini, Jupiter sedang menjalani pemeriksaan di kantor BNN. (ase)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya