Cerita Titi Rajo Bintang Bermain Film The Window

Titi Rajo Bintang.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Tak hanya piawai bermain drum, aktris Titi Rajo Bintang sudah tak diragukan aktingnya dalam bermain film barunya yang berjudul The Window.

Merayakan Hari Film Nasional 2024, Arif Brata Ajak Penonton ke Bioskop Menyaksikan Keluar Main 1994

Film art movie ini pun bersaing di tengah-tengah kehadiran AADC? 2 dan film lainnya. Namun, Titi tak takut bersaing karena film ini sangat dalam baginya.

"Ini film kontras ya, tidak ringan, ceritanya bisa dibilang dalam. Film drama tentang saya di era 98 kejadiannya," kata dia baru-baru ini di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Rahasia di Balik Larisnya Film Horor Indonesia, Prilly Latuconsina Bongkar!

Film yang berdurasi dua jam itu mengisahkan dia yang menerima surat dari sang kakak yang cacat mental dan hamil, namun tak diketahui siapa yang menghamilinya. Dengan alur yang pelan, film yang diset di kota Yogyakarta ini mengajak penonton berpikir.

"Muter otak terus, bagus buat nutrisi orang yang nonton. Jadi harus nonton," ujar mantan istri Wong Aksan ini.

Prilly Latuconsina Bangga, Film Budi Pekerti Dipuji Menlu Retno Marsudi

Film ini disiapkan untuk festival film di luar negeri, sehingga wanita berusia 35 tahun itu tidak memasang target berapa banyak penonton.

"Aku enggak berharap ini laku yang gimana-gimana, karena untuk festival film di luar negeri. Hari ini kalau dilihat penontonnya enggak banyak karena ada film lainnya," jelas wanita berdarag Minangkabau itu.

Film Siksa Kubur dan Badarawuhi di Desa Penari

Tayang di Hari Kelima, Ini Jumlah Penonton Film Horor Badarawuhi di Desa Penari dan Siksa Kubur

Di penayangan hari kelima, kedua film horor tersebut sukses mencatatkan prestasi, dengan jumlah penonton lebih dari 1 juta. Ini jadi angin segar untuk perfilman nasional.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024