Ingin Direhab di RS, Jupiter Fortissimo Kekurangan Biaya

Jupiter Fortissimo saat diperiksa di BNN
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Jupiter Fortissimo akan menjalani proses rehabilitasi terkait kasus narkoba yang menimpa dirinya. Jupiter awalnya ingin direhabilitasi di RSKO Fatmawati. Tetapi, ia batal menjalani rehabilitasi di tempat tersebut karena kekurangan biaya.

Menyesal, Jupiter Fortissimo Menangis Terus

Hal itu diungkapkan oleh kuasa hukum Jupiter, Fransisca Indrasari saat dihubungi VIVA.co.id, Senin, 16 Mei 2016. "Ya karena salah satu alasannya kekurangan biaya," kata Fransisca," ujarnya. 

Jupiter pun memutuskan untuk menjalani rehabilitasi di Lido, yang sudah disediakan oleh negara. Pesinetron sekaligus model itu masih dalam kondisi yang sehat. Hari ini, Jupiter sedang berada dalam perjalanan menuju ke Lido, Sukabumi, Jawa Barat.

Jupiter Fortissimo Masuk Penjara Lagi, Ibunda Kecewa Berat

Belum diketahui berapa lama ia akan menjalani proses rehabilitasi, mengingat masih menjalani proses penyidikan.

"Sudah dibawa ke Lido sama keluarga dan kuasa hukumnya, hari ini jam tujuh pagi tadi. Dia baik-baik saja keadaannya," tutur Kapolsek Taman Sari, AKBP Suhermanto saat dihubungi VIVA.co.id, Senin, 16 Mei 2016. "Keluarganya yang minta ke Lido," tambah Suhermanto.

Sosok Jupiter Fortissimo di Mata Mantan Kekasih

Seperti diketahui, pria berusia 34 tahun ini ditangkap saat tengah berada dalam ruang karaoke kawasan Lokasari, Jakarta Barat, Selasa 10 Mei 2016 jam 00.30 dini hari. Ditemukan satu paket sabu seberat 0,54 gram pada Jupiter. 

Ia langsung digiring ke Polsek Taman Sari dan menjalani pemeriksaan. Ia mengaku baru beberapa bulan ini mengonsumsi sabu. Ia sudah menjadi target operasi polisi. Dalam pemeriksaannya, Jupieter menyatakan memakai sabu untuk senang-senang dan mengisi waktu kekosongan karena tak punya jadwal syuting.

Tetapi, klaim itu dibantah pihak Jupiter. Kuasa hukumnya menyatakan artis itu terjerat narkoba karena ajakan teman-temannya. Jupiter sendiri menyesali perbuatannya dan banyak merenung saat mendekam dalam tahanan Polsek Taman Sari. 

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya