Saudara Kandung dan Tiri Prince Berebut Warisan Rp4 Triliun?

Prince meninggal dunia
Sumber :
  • REUTERS/Lucas Jackson

VIVA.co.id –  Hingga saat ini, pengadilan belum memutuskan siapa saja pihak yang berhak menerima warisan Prince sebesar US$300 juta atau setara dengan Rp4 triliun. Namun, kabarnya, karena harta tersebut, saudara tiri dan kandung Prince berseteru berebut warisan penyanyi eksentrik itu. 

Album Spesial Mendiang Prince Bakal Dirilis Tahun Depan

Menurut sumber, saat pertemuan, beberapa saudara tiri Prince langsung meninggalkan tempat dan marah. Mereka kesal dengan Tyka Nelson, satu-satunya adik kandung Prince yang kabarnya sangat mengatur dan ingin menguasai harta peninggalan penyanyi tersebut. 

Setelah isu ini beredar luas, Tyka akhirnya angkat bicara. Ia menjawab semua rumor soal harta warisan sang kakak melalui media sosial.

Laki-laki Ini Klaim Pewaris Tunggal Harta Rp4 Triliun Prince

Tyka membantah tegas bahwa terjadi keributan dan ketegangan antara ia dan saudaranya yang lain.  "Sepengetahuan saya...tak ada satu pun di keluarga ini yang bertengkar tentang apa pun, apalagi saya. Saya pikir itu sangat lucu bahwa saya orang yang mengatakan, 'keluar' atau 'kita sedang berperang," tulisnya di akun Facebook miliknya seperti dilansir dari Aceshowbiz

Prince ditemukan tak sadarkan diri di kediamannya di Minnesota pada 21 April 2016. Pihak medis berusaha membantu untuk menyadarkan pelantun Purple Rain tersebut. Sayangnya, Prince tak merespon. Ia langsung dibawa ke rumah sakit terdekat. 

Repotnya Mengurus Harta Warisan Rp4 Triliun Prince

Namun, ia dinyatakan meninggal sekitar pukul 10 pagi waktu setempat. Ketika itu, pihak medis maupun polisi belum mengetahui sosok pria yang ditemukan dalam lift itu adalah Prince.

Barulah, setelah dinyatakan meninggal, polisi menyadari bahwa sosok pria tersebut adalah Prince. Mereka langsung mengumumkan kematian penyanyi terkenal di era 80-an tersebut. Namun, hingga saat ini, belum diketahui secara pasti penyebab kematian mendadak Prince. Polisi belum bersedia angkat bicara soal tersebut. Namun, mereka memastikan akan segera mengumumkan penyebabnya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya