Misteri Harta Warisan Prince

Prince dalam kenangan.
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez

VIVA.co.id – Penyanyi 57 tahun-- Prince yang ditemukan tewas di rumahnya Paisley Park Estate Kamis pekan lalu, 21 April 2016,  dilaporkan memiliki kebiasaan memecat penasihatnya. Terutama, jika dia tidak setuju dengan apa yang mereka katakan.

Pernyataan Mengejutkan Adik soal Kematian Mendadak Prince

Menurut TMZ, pelantun Let's Go Crazy itu juga tidak memiliki pengacara yang memiliki pengalaman untuk menangani urusan bisnis dan musiknya.

Adik kandung Prince-- Tyka Nelson yang telah menangani segala urusan sang maestro sejak kematian mengejutkannya. Namun, hingga kini, bos di Warner Bros Music ini masih bingung kepada siapa harus menyerahkan hak royalti atas lagu-lagu Prince.

Album Spesial Mendiang Prince Bakal Dirilis Tahun Depan

Meskipun dilaporkan lagu hits Prince-- Diamonds and Pealrs meninggalkan kekayaan sebesar US$ 300 juta, orang dalam mengatakan kepada sebuah situs  bahwa angkanya hanya mendekati setengah angka itu.

Sebelumnya dilaporkan, Tyka yang akan mewarisi kekayaan kakaknya, jika dia tidak memberikan wasiat, karena ia tidak memiliki anak atau istri.

Fakta Memilukan Terbaru soal Waktu Kematian Prince

Selama ini, Prince memang memiliki kehidupan yang tertutup dan dia lebih dekat dengan adiknya dalam beberapa tahun terakhir, tetapi ada periode. Terutama, ketika dia berjuang dengan kecanduan kokain dan berkecimpung dalam prostitusi, ketika hubungan mereka menjadi lebih dekat. (asp)

Prince dalam kenangan

Mantan Istri Bongkar Rahasia Prince Sebelum Tewas

Prince pernah mengalami overdosis.

img_title
VIVA.co.id
30 Maret 2017