Pernyataan Mengejutkan Adik soal Kematian Mendadak Prince

Prince dalam kenangan.
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez

VIVA.co.id – Tyka Nelson, saudara perempuan penyanyi legendaris, Prince mengungkapkan sebuah fakta mengejutkan soal kematian penyanyi tersebut. Ia berkata bahwa Prince sudah tahu bahwa ajal  akan menjemputnya.

Album Spesial Mendiang Prince Bakal Dirilis Tahun Depan

Dilansir laman Celebuzz, Nelson angkat bicara mengenai kematian Prince pada segmen People Icons: Gone Too Soon. Tak hanya itu, ia juga bicara mengenai masa kecilnya dengan sang kakak di Minneapolis hingga detik-detik menjelang kematian Prince yang ia rasa aneh.

"Sekitar tiga tahun lalu (Prince) mengatakan, 'Aku rasa aku sudah melakukan apa yang harus aku lakukan'," kenang Nelson. "Ayahku dan Prince selalu bicara dengan penuh teka teki seperti ini...Ia tahu (bahwa ia akan segera mati). Dan ia mencoba memberitahuku. Itu sangat jelas," kata dia.

Mantan Kekasih Bongkar Masa Lalu Prince soal Narkoba

Sepert diketahui, Prince ditemukan tewas pada 21 April 2016 di Paisley Parks di usia 57 tahun. Pada Juli 2016 ditemukan bahwa pelantun Purple Rain tersebut meninggal akibat overdosis obat bernama fentanyl. Nelson mengatakan bahwa ia sempat bertemu dengan Prince di Paisley Park beberapa hari sebelum kematiannya.

"Terakhir kali aku bertemu dengannya, kami bersenda gurau. Kami berpelukkam tiga kali," ujar Nelson yang mengaku masih belum bisa menerima kenyataan tersebut hingga Agustus lalu.

Fakta Baru Kematian Mendadak Prince

Ia mengatakan pada penggemar Prince, "Dia (Prince) harus pergi. Dia lelah. Ketimbang menangis, menarilah. Ia tidak suka melihatku menangis, jadi aku tidak mau mereka juga ikut menangis."

Prince dalam kenangan

Mantan Istri Bongkar Rahasia Prince Sebelum Tewas

Prince pernah mengalami overdosis.

img_title
VIVA.co.id
30 Maret 2017