Fakta Baru Kematian Mendadak Prince

Prince dalam kenangan
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez

VIVA.co.id – Berdasarkan laporan hasil laboratorium, penyanyi legendaris Prince tewas karena overdosis obat penghilang rasa sakit, fentanil. Menurut pusat pemeriksaan medis, Midwest Medical, kematian Prince karena keracunan fentanil. Namun, fakta baru terkuak. Obat fentanil tersebut ilegal.

Menguak Kematian Mendadak Para Bintang Top Hollywood

Seperti dilaporkan TMZ, obat penghilang rasa sakit yang membunuh Prince itu tidak berdasarkan resep dokter. Dipastikan obat yang ditemukan dalam botol dengan label hydrocodone itu diperoleh secara ilegal. 

Jika orang yang memberikan obat tersebut kepada Prince terungkap, maka ia harus siap-siap menerima tuduhan pembunuhan tingkat tiga. 

Mantan Kekasih Bongkar Masa Lalu Prince soal Narkoba

Sekadar informasi, fentanil adalah obat penghilang rasa sakit yang tergolong opioid. Obat ini memiliki risiko tinggi kecanduan dan ketergantungan. Obat ini digunakan untuk mengobati sakit parah. 

Sementara itu, sebelumnya diklaim penyanyi pemilik nama lengkap Prince Rogers Nelson ini dikatakan kecanduan obat penghilang rasa sakit Percocet. Ia mengonsumsi obat penghilang rasa sakit karena menderita masalah di pinggulnya yang merasakan nyeri tak terkira. 

Pesta Miras dan Narkoba, Lurah Tewas Overdosis

Prince ditemukan tak bernyawa di kediamannya di Minnesota, 21 April 2016. 
 

Prince dalam kenangan.

Pernyataan Mengejutkan Adik soal Kematian Mendadak Prince

Ia mengaku tiga kali berpelukan dengan Prince di pertemuan terakhir.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2017