Menguak Kematian Mendadak Para Bintang Top Hollywood

Paul Walker
Sumber :

VIVA.co.id – Para penggemar dari bintang-bintang dunia yang meninggal secara mendadak tentu penasaran ingin tahu fakta dibalik kematian mereka. Kini, penggemar dapat mengetahui penyebab kematian para bintang ternama dunia dari sebuah situs. Dan situs ini menjawab rasa penasaran itu dengan cara kontroversial.

Premier Fast & Furious Baru, Vin Diesel Kenang Paul Walker

Sebuah situs bernama Autopsy Files mengunggah sejumlah dokumen kematian milik para selebriti secara online. Dengan demikian, siapa saja dapat mengetahui berbagai fakta mengenai kematian Prince, Robin William, atau Paul Walker hanya dengan sekali klik.

"Laporan autopsi di situs ini sudah pernah dipublikasikan, namun kami berusaha untuk memberikan pengunjung akses yang lebih mudah pada laporan ini," tulis situs tersebut seperti dikutip laman The Sun.

Beranjak Dewasa, Putri Paul Walker Makin Cantik dan Seksi

Informasi dalam yang disajikan dalam situs ini cukup mengejutkan, seperti informasi di mana para pengunjung bisa ketahui apa yang para selebriti ini kenakan saat mereka meninggal dunia.

Info medis, seperti di mana mereka meninggal dan tanda atau luka yang teridentifikasi juga dimasukkan ke dalam daftar informasi. Yang lebih mengejutkan adalah mereka juga mengunggah foto-foto dari jasad para selebriti serta lokasi kejadian.

Cuitan Sebelum Para Artis Ini Meninggal Bikin Merinding

Salah satu dokumen kematian yang terdapat dalam situs ini adalah kematian penyanyi Prince yang meninggal pada bulan April lalu di usia 57 tahun. Laporan autopsinya menunjukkan kalau dia memiliki berat badan hanya sekitar 50 kilogram saat meninggal, dan terdapat luka di kaki kanan bawahnya serta di pinggul kiri. Disebutkan pula jika dia menggunakan kemeja hitam, topi, celana, dan kaus kaki.

Selain Prince, terdapat pula catatan kematian Robin William yang meninggal pada tahun 2014 lalu di usia 63 tahun. Beberapa lembar informasinya sudah disunting dan tidak bisa dibaca, namun dalam catatan itu disimpulkan jika kematiannya karena bunuh diri. Dalam catatan kematian itu tertulis, meninggal karena menggantung diri di kamar yang terkunci di kediamannya.

Sementara catatan kematian bintang Fast and Furious, Paul Walker yang tewas karena kecelakaan pada November 2013, diungkapkan dengan lebih detail oleh situs tersebut. Mereka juga mengungkap daftar luka yang dialami Paul termasuk sejumlah patah tulang dan luka bakar.

Ini hanya beberapa contoh saja dari sejumlah catatan kematian yang tersedia di situs tersebut. Masih ada catatan kematian lain dari sejumlah bintang termasuk Michael Jackson, Marilyn Monroe, bintang Glee, Cory Monteith hingga Elvis Presley.

Pengelola situs, Bill Stein, mengatakan kalau dia hanya berusaha untuk memusatkan semua informasi mengenai kematian dan peristiwa tertentu agar mudah diakses.

"Saya mendapat banyak tanggapan positif dari orang-orang yang tertarik dengan kematian dan peristiwa yang menyebabkannya," kata Stein.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya