Misteri Panggilan Darurat Wanita soal Kondisi Prince

Prince dalam kenangan
Sumber :
  • REUTERS/Jean-Paul Pelissier

VIVA.co.id – Kepolisian Carver County, Minnesota, Amerika Serikat terus mendalami penyelidikan seputar kematian mendadak Prince. Dari hasil penyelidikan ditemukan adanya panggilan darurat untuk Prince. 

Pernyataan Mengejutkan Adik soal Kematian Mendadak Prince

Panggilan darurat itu kabarnya terkait dugaan Prince menggunakan kokain. Seorang wanita menghubungi 911. Wanita tersebut melaporkan bahwa penyanyi lawas itu menggunakan kokain di luar kontrol. 

Panggilan darurat misterius itu tercatat pada 20 Juni 2011. Wanita tersebut meminta tolong karena ia peduli dan khawatir dengan kebiasaan Prince terkait penggunaan kokain. 

Menguak Kematian Mendadak Para Bintang Top Hollywood

Seperti dilansir dari TMZ, saat telepon tersebut si wanita bercerita bahwa Prince mengklaim di tahun 2010 saat berada di Jerman, penyanyi itu mulai tak bisa mengontrol kebiasaan buruknya tersebut. Belum diketahui pasti siapa wanita yang menelepon ke 911 tersebut, dan apa hubungan wanita itu dengan Prince. 

Sementara itu, TMZ juga membeberkan beberapa panggilan darurat lainnya. Panggilan 911 itu terjadi pada Oktober 2013. Seseorang menelepon dan meminta datang ke kediaman Prince, di Paisley Park karena penyanyi di era 80-an itu menderita dehidrasi. Prince langsung dibawa ke rumah sakit.

Mantan Kekasih Bongkar Masa Lalu Prince soal Narkoba

Dalam sebuah wawancaranya, Prince mengaku dirinya memang suka lupa makan dan minum. "Saya bisa dalam waktu yang lama tidak makan dan minum. Orang-orang mengingatkan saya untuk minum karena saya selalu lupa melakukannya," kata Prince saat diwawancara Majalah Rolling Stone di tahun 2014.

Prince ditemukan tak sadarkan diri di kediamanya pada Kamis, 21 April lalu. Petugas medis langsung melakukan CPR, tetapi Prince tak merespon. Ia dinyatakan meninggal dunia sekitar pukul 10 pagi waktu setempat. 

Awalnya, polisi tidak mengenali bahwa pria yang tak sadarkan diri itu adalah Prince. Setelah beberapa waktu, polisi pun mengumumkan bahwa pria tersebut adalah penyanyi legendaris Prince. Perwakilan pelantun Purple Rain itu juga langsung membuat pengumuman soal kematiannya. 

(mus)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya