Mantan Istri Bongkar Rahasia Prince Sebelum Tewas

Prince dalam kenangan
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez

VIVA.co.id – Penyanyi Prince ditemukan tewas di kediamannya pada 21 April 2016 lalu. Kepergian Prince yang mendadak, meninggalkan kesedihan bagi keluarga dan juga penggemar. Penyanyi legendaris ini tewas karena overdosis obat penghilang rasa sakit, fentanil.

Album Spesial Mendiang Prince Bakal Dirilis Tahun Depan

Mantan istri Prince, Mayte Garcia, membongkar rahasia penyanyi tersebut dalam memoir yang berjudul, The Most Beautiful: My Life With Prince. Dalam memoir tersebut, Mayte menceritakan perjuangan panjang Prince ketergantungan obat-obatan, dan juga rahasia overdosisnya. 

Saat diwawancara Radar Oline, Mayte mengungkapkan bahwa ia mencoba mengabaikan kecanduan Prince terhadap obat-obatan selama bertahun-tahun, dan percaya apa yang dikatakan Prince bahwa tidak ada masalah tersebut. Ia juga menceritakan beberapa kali Prince bertindak “gila”. 

Fakta Memilukan Terbaru soal Waktu Kematian Prince

Meski curiga, ia mengaku tak pernah melihat mantan suaminya itu mengonsumsi obat selain menyuntikkan vitamin B. Tetapi, di tahun 1994, ia melihat sesuatu yang berbeda dari Prince.

"Ia tampak kosong, dan itu membuat saya sedikit takut. Ia jarang sakit," katanya seperti dilansir dari Aceshowbiz. Ia merasa melihat ada yang berbeda dari Prince. "Ada beberapa insiden mengganggu yang terjadi saat kita bersama, dan salah satunya adalah saat ia berkata bahwa dirinya 'sakit' dan 'migrain'," tulisnya. 

Pengakuan Koki soal Kondisi Terakhir Prince Sebelum Tewas

Ia pun menyatakan itu sesuatu yang berbeda. Dan ketika ia menceritakan bahwa dia hamil, Prince dilarikan ke rumah sakit karena overdosis. "Seorang penjaga keamanan menemukan dia pingsan. Ada muntah di lantai," katanya.

Kemudian Mayte menceritakan bahwa dokter menjelaskan sudah memompa perut Prince dan melakukan pengobatan. Namun, saat itu, Prince tetap menutupi kebiasaannya yang tergantung dengan obat-obatan. 

"Ia bersikeras mengatakan bahwa minum aspirin dengan anggur. Dia bercerita bahwa dirinya migrain," ungkap Mayte. Dan selama pernikahan mereka, Prince menolak membahas insiden overdosis tersebut. (one)

Prince dalam kenangan.

Pernyataan Mengejutkan Adik soal Kematian Mendadak Prince

Ia mengaku tiga kali berpelukan dengan Prince di pertemuan terakhir.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2017