Misteri Pernikahan Putri Titian dan Junior Liem Terjawab

Junior Liem dan Putri Titian
Sumber :
  • Instagram Junior Liem

VIVA.co.id – Belakangan ini, santer terdengar bahwa hubungan asmara Putri Titian dengan Junior Liem akan berakhir di pelaminan. Sayangnya, Putri dan Junior sangat pelit bicara soal kabar bahagia tersebut. Mereka bungkam.

Putri Titian-Junior Liem Pamer Foto Pernikahan

Sikap tertutup pasangan ini tidak lantas membuat berita seputar pernikahan mereka mereda. Isu ini semakin santer terdengar, terlebih lagi saat beredar undangan pernikahan pasangan ini di dunia maya. 

Kabarnya, Putri dan Junior akan melangsungkan pernikahan akhir pekan ini, tepatnya, Sabtu 21 Mei 2016. Acara pernikahan pasangan ini dilangsungkan di Gedung Museum Bank Indonesia. Benarkah?

Masih Penasaran Suasana Pernikahan Putri Titian? Ini Fotonya

"Tidak untuk dipublikasi, jadi saya enggak bisa kasih info yang lebih lengkap," kata Irma, manajer Putri, saat dihubungi VIVA.co.id, Senin, 16 Mei 2016.

Ya, keluarga kedua belah pihak memang tak ingin acara ini diliput oleh para pewarta. Mereka ingin mengadakan acara yang intim antara dua keluarga. Irma juga menjelaskan bahwa persiapan acara berjalan lancar dan tertib.

Foto Mesra Putri Titian-Junior Liem Ini Bikin Netizen Iri

"Karena ini privasi. Tidak untuk diketahui seluruh Indonesia. Jadi yang diundang hanya keluarga dan orang-orang terdekat," ungkap Irma lebih lanjut.

Konsep dan adat apa yang dikenakan pun tak dapat dibocorkan oleh Irma. Namun sejumlah foto pre-wedding Putri dan Junior sudah di-posting di Instagram. 


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya