Junior Liem dan Putri Titian Resmi Menikah

Junior Liem dan Putri Titian.
Sumber :
  • Dok. Diera Bachir Photography via Instagram.com/putrititian

VIVA.co.id –  Junior Liem dan Putri Titian resmi menikah, Sabtu, 21 Mei 2016. Akad nikah dilangsungkan secara tertutup di Gedung Museum Indonesia. Rombongan datang sekitar pukul 08.00 WIB. Putri beserta keluarga datang terlebih dahulu.

Masih Penasaran Suasana Pernikahan Putri Titian? Ini Fotonya

Sayangnya, tak satupun media diperbolehkan meliput, mengambil foto atau sekadar melihat jalannya prosesi. Beberapa pria berbadan tegap menjaga pintu masuk dan tidak memperbolehkan siapapun mendekat.

Dari pantauan VIVA.co.id, Putri terlihat cantik dengan pakaian adat Palembang berwarna merah plus mahkota emasnya. Junior juga menyeimbangkan dengan pakaian dengan warna senada.

Foto Mesra Putri Titian-Junior Liem Ini Bikin Netizen Iri

Putri memang berasal dari Palembang. Saat diwawancara beberapa waktu lalu, Putri ingin menyatukan semua adat dari keluarganya dna keluarga Junior.

"Pengen semua ada. Yun (Junior) Chinese Bangka. Aku Palembang. Ada Jawa juga. Banyak deh. Ingin disatuin semua, makanya aku bilang konsepnya belum," kata Putri beberapa waktu lalu.

Prilly Latuconsina Ingin Badut Doraemon di Pernikahannya

Rencananya mempelai akan mengadakan resepsi sekitar pukul 19.00 WIB. Sebelumnya, pasangan ini juga tak malu-malu menceritakan kisah asmara mereka. Di hari paling bahagia, keduanya kompak tak buka suara. Sebelum akhirnya menikah, Junior dan Putri sudah menjalin asmara cukup lama.

Junior Liem dan Putri Titian.

Putri Titian-Junior Liem Pamer Foto Pernikahan

Pernikahan berlangsung tertutup.

img_title
VIVA.co.id
26 Mei 2016