Artis Cantik Korea Buka-bukaan Kencani Pengusaha AS

Jessica Jung
Sumber :
  • Instagram.com/jessica.syj

VIVA.co.id – Mantan personel Girls Generation, atau SNSD, Jessica Jung kembali menekuni dunia tarik suara. Ia memulai debutnya sebagai penyanyi solo. Jessica pun berpromosi dengan menghadiri berbagai acara di televisi.

Label: Agensi China Merusak Promosi Jessica Eks SNSD

Jessica juga membongkar kisah cintanya dengan pria keturunan Korea-Amerika Serikat, Tyler Kwon, yang selama ini dirahasiakan. 

Hal itu diungkapkan Jessica, saat tampil di acara TV Report. Ia mengaku sudah hampir satu tahun lebih menjalin cinta dengan pengusaha yang berbasis di AS tersebut. 

Diundang ke Festival Film Cannes, Jessica Jung Lakukan Ini

"Apakah kamu pria atau wanita, semua terlihat menakjubkan dan selalu bahagia ketika jatuh cinta. Saya belum pernah berkencan dengan siapa pun selama lebih dari satu tahun sebelum dia (Tyler Kwon)," ujarnya seperti dilansir dari Koreaboo

Kakak dari Krystal Jung ini memang tak lagi menutupi hubungannya dengan pengusaha tersebut. Begitu juga ketika ditanya, apa yang menarik dari Tyler, Jessica langsung menjawabnya dengan penuh semangat. "Kecerdasannya yang membuat ia menarik," ungkapnya.

Sahabatan 16 Tahun, Jessica Jung Kirim Truk Kopi untuk Park Min Young

Dalam kesempatan itu, Jessica juga membahas soal keinginannya untuk menikah dan memiliki anak. "Teman-teman saya sudah menikah, dan untuk beberapa alasan saya iri pada mereka," ungkapnya.

Kedekatan Jessica dengan Tyler mulai menjadi sorotan pada 2014 lalu. Namun, saat itu, Jessica maupun manajemannya, SM Entertainment membantahnya. 

Tetapi, saat kabar Jessica dipecat dari SNSD mencuat ke publik, nama Tyler kembali disebut-sebut. Kabarnya, Tyler menjadi penyebab Jessica dikeluarkan dari girlband asuhan SM Entertainment tersebut.

Ketika itu, Jessica membantahnya. Ia juga kembali menampik memiliki hubungan asmara dengan dengan petinggi di perusahaan Coridel Group itu. 

Kedekatan mereka dikabarkan dimulai saat bertemu di Hong Kong. Sejak saat itu, keduanya dikabarkan dekat. Mereka dikabarkan sempat terlihat berada dalam satu pesawat. Tak hanya itu, beredar foto yang diduga Jessica dengan Tyler sedang asyik berbelanja berdua. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya