Sepatu Pangeran Harry Curi Perhatian di Acara Kemanusiaan

Pangeran Harry
Sumber :
  • SWSN.com

VIVA.co.id – Biasanya penampilan Kate Middleton yang selalu menjadi sorotan. Kini, giliran Pangeran Harry yang menarik perhatian lewat item fesyen yang dia kenakan. Adik Pangeran William tersebut, terlihat lebih modis dibanding sang kakak.

Pangeran William dan Harry Bintangi Film Star Wars?

Penampilannya mencolok dengan setelan jas biru tua klasik di atas kemeja putih, dengan memasangkannya dengan sepatu kasual berbahan suede warna gelap, dengan sol warna biru terang.

Dikutip dari Daily Mail, Pangeran Harry, Kate Middleton, dan Pangeran William hadir dalam acara Heads Together, sebuah acara kemanusiaan bertema kesehatan mental. Dalam acara tersebut, Harry menanggalkan sepatu cokelat yang biasa dikenakannya dan menggantinya dengan sepatu suede yang membuatnya menjadi pusat perhatian.

Reaksi Anindya Bakrie Usai Oxford United Pastikan Tiket Promosi

Sepatu tersebut, diyakini keluaran Cole Haan, sebuah produk alas kaku asal Amerika Serikat. Harga sepatu putra kedua Pangeran Charles dan mending Putri Diana tersebut  sekitar Rp2,3 juta.

http://media.viva.co.id/thumbs2/2016/05/17/573adce4780e8-pangeran-harry_663_382.jpg

Mundur dari Ketum PBB, Yusril Ihza Mahendra Jelaskan Alasannya

Sementara itu, Kate Middleton juga tampil menawan dengan nuansa putih dan biru. Rok selutut ibu dua anak itu merupakan koleksi dari Banana Republic, dengan warna kombinasi biru dan putih bercorak geometris. Harga rok ini berkisar Rp2 juta.

Kate memadupadankan rok cantiknya dengan blus putih lengan panjang dan sepatu high heels klasik berwarna biru gelap. Sementara itu, Pangeran William tampil semi kasual dengan jas hitam berpadu dengan kemeja putih, dan celana panjang berwarna khaki dan sepatu cokelat.

Terkait acara kemanusiaan yang sedang diselenggarakan tersebut, Pangeran Harry mengungkapkan betapa pentingnya kampanye Heads Together ini. "Kami bertiga ingin melakukan sesuatu yang bisa membantu orang-orang dengan dukungan dan perhatian yang baik," kata dia.

Harry menuturkan, mereka ingin membangun sesuatu yang besar yang juga sudah dikerjakan sebelumnya, bahkan membuatnya lebih ambisius. Dengan melakukannya bersama, menurut Harry, akan bisa menciptakan perbedaan yang semakin besar dan baik.

Laporan: Zahrotustianah

\

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya