Nicky Astria Tak Sempat Lihat Jenazah Deddy Dores

Nicky Astria datang ke rumah duka Deddy Dores
Sumber :

VIVA.co.id – Dari rumah sakit, jenazah Deddy Dores sempat disemayamkan di kediamannya di Bintaro, Tangerang, Selasa 17 Mei 2016. Pagi harinya, jasad Deddy langsung dibawa ke Sumedang, Jawa Barat. Musisi ini akan dimakamkan di pemakaman keluarga di Sumedang, Jawa Barat, Rabu 18 Mei 2016.

Syahrini Bangga Pernah Diciptakan Lagu oleh Deddy Dores

Penyanyi kawakan Nicky Astria yang datang ke rumah duka merasa sedih karena tak sempat melihat jasad Deddy. Ia datang ke rumah duka sekitar pukul 10.00 WIB dan Deddy sudah dibawa ke Sumedang. 

"Dari tadi malam saya kebangun sudah dengar, tiba-tiba sudah ada kabar dari kakak saya. Saya pikir siang akan dimakamkannya," kata Nicky saat ditemui di rumah duka di Bintaro, Tangerang, Rabu 18 Mei 2016.

Inikah Penerus Deddy Dores?

Salah satu rocker wanita Indonesia ini mengaku sudah mengenal Deddy dari tahun 80-an. Mereka sering bertemu dan berkumpul membahas soal musik. 

"Dulu itu kan musisi enggak banyak seperti sekarang, jadi kalau kumpul-kumpul pasti bertemu," ungkap pelantun Bias Sinar ini. 

Kronologi Wafatnya Deddy Dores

Namun, karena kesibukan masing-masing, belakangan ini Nicky jarang bertemu dengan pencipta lagu kelahiran Surabaya tersebut. 

"Udah jarang ketemu kita juga ya. Kita dulu suka show bareng dia sampai ke Jember,” ungkap penyanyi asal Bandung ini.

Deddy Dores menghembuskan napas terakhir di usia 65 tahun. Deddy meninggal karena serangan jantung dan langsung dilarikan ke rumah sakit. Ia dibawa ke rumah sakit di Bintaro dan meninggal sekitar pukul 23.45 WIB. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya