Glenn Fredly: Deddy Dores Menyenangkan Hati Banyak Orang

Glenn Fredly berduka atas meninggalnya Deddy Dores
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA.co.id –  Deddy Dores adalah salah satu musisi hebat di Tanah Air. Tak heran, kepergian Deddy membawa duka tak hanya bagi keluarga dan sahabat, tetapi juga bagi musisi lainnya seperti Glenn Fredly. Glenn mengaku sangat terkejut mendengar kabar meninggalnya Deddy. 

Inikah Penerus Deddy Dores?

Ia mengungkapkan baru sekali bertemu dengan pria kelahiran Surabaya tersebut. Di mata Glenn, Deddy adalah musisi dan pencipta lagu yang telah memberikan warna pada musik Indonesia. 

"Apa yang sudah dia hidupkan bagi musik Indonesia, ia sudah menyenangkan hati banyak orang. Karya-karyanya akan terus abadi untuk pencinta musik Indonesia," ungkap Glenn di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Rabu, 18 Mei 2016.

Kronologi Wafatnya Deddy Dores

Semasa hidup Deddy, Glenn berniat untuk bekerjasama dengan Deddy. Sayangnya, waktu belum mengizinkan.  "Saya belum sempat bekerjasama bareng beliau. Dia hebat buat saya. Dia musisi yang menginspirasi dan luar biasa," tutur mantan kekasih Aura Kasih itu.

Glenn juga sedang ingin membahas proyek baru untuk membuat malam penghargaan bagi musisi tersebut. "Baru dihubungi sama teman-teman. Pada mau bikin tribute, sedang dalam proses," unglapnya. 

Anak Deddy Dores: Papa Tidak Pernah Marah

Deddy meninggal dunia pada Selasa, 17 Mei 2016 malam. Dikabarkan, Deddy terkena serangan jantung. Deddy meninggalkan enam orang anak. Ia dimakamkan di Sumedang, Jawa Barat, Rabu 18 Mei 2016.

Syahrini

Syahrini Bangga Pernah Diciptakan Lagu oleh Deddy Dores

Deddy Dores meninggalkan banyak kenangan untuk para musisi Tanah Air.

img_title
VIVA.co.id
20 Mei 2016