Sahabat Cerita soal Sisi Lain Deddy Dores

Deddy Dores semasa hidup
Sumber :
  • dokumen pribadi

VIVA.co.id – Kabar meninggalnya Deddy Dores mengejutkan sahabat-sahabatnya. Salah satunya adalah Nanan Novan. Nanan yang ditemui di rumah duka di kawasan Bintaro, Tangerang, Rabu, 18 Mei 2016, mengaku banyak melewati masa-masa suka dan duka bersama Deddy.

Syahrini Bangga Pernah Diciptakan Lagu oleh Deddy Dores

Ia mengaku sudah mengenal musisi berkacamata itu sejak lama. Mereka main band dari tahun 78-an. Menurut Nanan, Deddy memiliki kepribadian yang unik.

"Dia itu orangnya enggak bisa menetap di satu tempat. Orangnya juga susah ditebak, baik tapi susah ditebak, dan enggak banyak ngomong," ujar Nanan. 

Inikah Penerus Deddy Dores?

Meski demikian, di mata Nanan, Deddy adalah musisi yang hebat. Dari tangannya terlahir karya-karya hebat dan dikenal hingga saat ini. "Dia orang yang pintar dan pekerja keras," ungkapnya. 

Selain itu, Deddy adalah seorang musisi yang selalu optimis. Ia selalu yakin dan berpikir positif dalam menjalani hidupnya. "Misalnya sekarang jatuh, enggak kemungkinan besok dia bisa bangkit lagi," ujarnya. "Dia kalau ada saya tertawa terus," ungkap Nanan mengenang sahabatnya itu.

Kronologi Wafatnya Deddy Dores

Deddy Dores menghembuskan napas terakhir di usia 65 tahun. Deddy meninggal karena serangan jantung dan langsung dilarikan ke rumah sakit. Ia dibawa ke rumah sakit di Bintaro dan meninggal sekitar pukul 23.45 WIB. 

Sejumlah musisi juga mengungkapkan rasa belasungkawa atas kepergian Deddy Dores melalui media sosial. "Selamat jalan, Kang Deddy Dores," tulis Addie MS dalam akun Twitter pribadinya. 
Rasa duka juga diungkapkan musisi senior Dian Pramana Poetra. Dalam akun Twitter miliknya,

Dian juga menyatakan belasungkawa atas meninggalnya Deddy Dores. "Telah Meninggal Dunia Sang Maestro Pencipta Lagu2 Slow Rock "Deddy Dores" pada jam 23.45 WIB Mlm. Di RS Internasional Bintaro," ungkapnya.

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya