Almarhum Deddy Dores DIkenal Tak Pernah Putus Semangat

Deddy Dores dan penyanyi Indah Sari
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVA.co.id – Wafatnya Deddy Dores mengejutkan sahabatnya, Herkis. Ia mengaku kaget saat mendengar kabar duka soal meninggalnya Deddy, yang menghembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Premier Bintaro, Selasa 17 Mei 2016 malam.

Inikah Penerus Deddy Dores?

Herkis mengaku sudah bersahabat dengan Deddy sejak 1988. Tetapi, sudah lama juga mereka tidak bertemu.

"Tiga bulan yang lalu saya ditelepon dan enggak bisa datang. Baru sekarang ini," kata Herkis saat ditemui di rumah duka di kawasan Bintaro, Tangerang, Rabu 18 Mei 2016. 

Kronologi Wafatnya Deddy Dores

Selama mengenal Deddy, ia tak pernah melihat musisi tersebut mengeluh atau putus semangat. "Dia orangnya enggak neko-neko. Orangnya sangat baik sekali, pantang mundur dan penuh semangat," ungkapnya.

Dan yang paling diingat Herkis dari sosok Deddy adalah sifatnya yang sederhana. Ia tak pernah gengsi naik transportasi umum.  “Memang enggak pernah sok gaya-gayaan. Kadang naik taksi, kadang juga naik ojek," ungkapnya. 

Anak Deddy Dores: Papa Tidak Pernah Marah

Ia juga menilai bahwa Deddy adalah orang yang baik dan tidak pelit ilmu. "Dia ramah, sopan, dan enggak pernah mengucilkan orang. Dia enggak pernah pilih kasih, dia orangnya selagi orang baik sama dia, Deddy juga selalu positif orangnya," lanjut Herkis.

(ren)

Syahrini

Syahrini Bangga Pernah Diciptakan Lagu oleh Deddy Dores

Deddy Dores meninggalkan banyak kenangan untuk para musisi Tanah Air.

img_title
VIVA.co.id
20 Mei 2016