Deddy Dores Wafat, Asistennya Kenang Kesukaan Almarhum

Deddy Dores meninggal dunia
Sumber :
  • Beno/VIVAnews

VIVA.co.id – Indonesia kembali kehilangan salah satu musisi terbaiknya, Deddy Dores. Deddy tutup usia di umur 65 tahun. Ia dikabarkan menghembuskan napas terakhirnya pukul 23.15, Selasa, 17 Mei 2016 di Rumah Sakit Premiere Bintaro.

Inikah Penerus Deddy Dores?

Jenazah Deddy dimakamkan siang ini di Desa Cijeler, Kecamatan Situraja, Sumedang.

Tak hanya bagi keluarga dan kerabat, Deddy dikenal sebagai orang yang menyenangkan bagi orang di sekelilingnya. Menurut Fitra, asisten rumah tangga Deddy, musisi rock tersebut juga dinilai sangat ramah. "Dia baik, suka bercanda juga," kata Fitra ketika ditemui di kediaman Deddy di kawasan Bintaro, Rabu, 18 Mei 2016.

Kronologi Wafatnya Deddy Dores

Meskipun baru dua tahun bekerja, Fitra mengaku kenal dengan kebiasaan Deddy selama di rumah. "Kalo pagi-pagi suka bangun minta dibeliin bubur, dibikinin kopi. Dia sukanya ikan. Kalau makan ikan bisa habis sampai kepala-kepalanya, terus sambal. Kalau nggak ada sambal, mbaknya dibangunin minta bikin sambal," kata Fitra.

Fitra mengaku masih sempat bertemu dengan Deddy sebelum dia pergi. "Aku juga nggak nyangka. Padahal beberapa waktu lalu masih di sini, pagi-pagi bangunin mau pergi sama supirnya," kata dia.

Anak Deddy Dores: Papa Tidak Pernah Marah

Selain itu, salah seorang sahabat Deddy, Herkis yang sudah mengenal Deddy sejak tahun 1988 menganggap almarhum sebagai orang yang ramah dan sopan kepada semua orang, "Dia ramah, sopan santun, enggak pernah mengecilkan orang. Dia enggak pernah pilih kasih, selagi baik sama dia ya dia juga positif," kenangnya ketika ditemui di tempat yang sama.

(ren)

Syahrini

Syahrini Bangga Pernah Diciptakan Lagu oleh Deddy Dores

Deddy Dores meninggalkan banyak kenangan untuk para musisi Tanah Air.

img_title
VIVA.co.id
20 Mei 2016