Buat Wajah Tirus dengan Sepatu Stiletto

Sepatu Stiletto Untuk Kontur Wajah
Sumber :
  • instagram.com/sadiaslayy

VIVA.co.id – Sepatu Stiletto selalu berhasil membuat penggunanya tampil lebih cantik dan seksi. Sepatu ini memiliki ukuran hak yang tipis dan tinggi, sekitar 10 hingga 15 sentimeter.

Industri Estetika Masuki Era Beauty 4.0

Dengan menggunakan sepatu stiletto, tubuh wanita akan lebih berdiri tegap dengan bagian bokong dan betis yang membentuk lebih indah. Siapa sangka, sepatu stiletto ternyata punya fungsi lain di luar sebagai alas kaki, yakni item makeup.

Anda punya sepatu stiletto di rumah yang tak terpakai? Coba manfaatkan hak tinggi dan tiois stiletto untuk mempercantik wajah anda.

Tampil Maksimal dengan Gaya Rambut Oke saat Rayakan Natal

Sebuah video tutorial yang dibuat blogger asal Pakistan, Sadia, menjadi viral karena menggunakan item yang tak lazim. Di akun Instagramnya, @sadiaslayy, dia mengunggah video tutorial membuat ilusi wajah tirus dengan hak sepatu stiletto.

Di video tersebut, Sadia menggunakan sepatu dari Christian Louboutin untuk membuat garis hidung dan pipi. Ia menempatkan hak tinggi dan tipis itu tepat di bagian tengah hidung kemudian menariknya dengan krim kontur berwarna cokelat gelap.

Alasan di Balik Wanita yang Rela Bokongnya Disuntik 100 Jarum

Hal yang sama diaplikasikan ulang pada bagian pipi, tepatnya menarik lurus ke atas sejajar dengan garis bibir. Setelah itu, ia pun mengusap dengan rata.

Hasilnya ternyata menakjubkan. Hak sepatu stiletto berhasil membuat riasan wajah Sadia lebih sempurna. Shadow di hidung memberikan efek lebih mancung dan pada pipi membuatnya lebih tirus.

Video tutorial singkat ini langsung dibanjiri komentar netizen. Sebagian memuji kreativitas Saida dan sebagian lainnya menganggap Saida terlalu berlebihan karena menggunakan sesuatu yang biasanya kotor dan berdebu untuk wajah.

Cara tak biasa Saida ini juga mendapat perhatian perias wajah dunia dan media fashion dunia. Seorang makeup artist, Huda Kattan, mengunggah ulang cara berias unik tersebut.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya